0
574

Bermodal Ucapan Selamat Ulang Tahun, Gilmoters Bisa Dapat Motor Yamaha

Gilamotor.com – Media sosial dijadikan salah satu cara untuk mendekatkan diri PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada konsumennya Gilmoters, di hari ulang tahun ke 64 yang bertepatan pada (1/7) Yamaha mengajak pengguna media sosial untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Berdiri pada 1 Juli 1955, tak terasa sudah lebih dari 6 dekade hadir dan berkembang sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor yang dikenal luas. Yamaha mengklaim produk produknya berhasil mendapatkan tempat dihati konsem Yamaha Gilmoters.

(Baca juga: Keseruan MAXI Yamaha Day Hadir di Kota Palembang)

Dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen. Keikutsertaan pada aktivitas ini akan diapresiasi dengan hadiah istimewa. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Hadiah yang ditawarkan juga banyak Gilmoters, seperti 1 unit Motorr Yamaha Vixion, 15 Helm MTX YF-N5 dan 100 buah jas hujan. Bagi kalian yang mau ikutan caranya cukup mudah Gilmoters :

-Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter).
-Follow social media Yamaha Indonesia.
-Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64.
-Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman.
-Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah.