Photo: Istimewa
3
1863

Sambut 2016, PT SIS Rayakan Tahun Baru bersama Komunitas Suzuki

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut meriah perayaan puncak menyambut 2016. Bersamaan dengan itu pula, PT SIS mengundang komunitas yang merupakan loyalis pengguna Suzuki.

Acara yang berlangsung di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara (31/12/2015) lalu itu benar-benar menjadi pesta bagi komunitas Suzuki.

Bagaimana tidak, rekan komunitas yang diundang secara khusus menempati area VIP di area Dock 88. Suasana menjelang pergantian tahun juga semakin meriah berkat penampilan band Nidji. Alhasil, suasana riang pun menghinggapi seluruh pengunjung mall malam itu.

Komunitas Suzuki yang kebanyakan berasal dari pengguna Suzuki Satria FU150 juga makin sumringah. Ini lantaran mereka mendapatkan bingkisan berupa aksesoris resmi milik bebek underbone dan juga doorprize menarik.

“Komunitas adalah keluarga besar Suzuki. Dengan kegiatan tahun baru bersama mereka, kami ingin menjaga kedekatan dari anggota keluarga Suzuki,” ungkap Giri S Triatmojo, GM of Startegic and Planning 2W PT SIS kepada GILAMOTOR.com

Giri juga berharap masyarakat dan komunitas bisa terus mendukung pengembangan Suzuki. “Komunitas Suzuki sebagai loyalis brand Suzuki yang tak terbantahkan bisa terus mendukung inovasi Suzuki. Baik dalam pengembangan produk-produk baru maupun kegiatan pendukung seperti racing, community gathering maupun komunikasi terhadap orang awam terkait quality produk-produk Suzuki,” tukas pria ramah itu.

3 COMMENTS