Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1249

Siap-siap, Pameran Motor Terbesar di Indonesia Akan Segera Digelar

GILAMOTOR.com – Siap-siap bro, pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show [IMOS] 2014 akan digelar pada 29 Oktober – 2 November 2014. Lokasinya di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center.

Pameran motor dua tahunan ini dulunya bernama Jakarta Motorcycle Show [JMS] diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API).

IMOS 2014 akan menggunakan area seluas + 8.324m2 dan menghadirkan seluruh merek motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris akan turut meramaikan IMOS.

Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi, mengatakan “Dalam pameran IMOS tahun ini menargetkan 300,000 ribu pengunjung bersama pameran Indocomtech dan transaksi yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp. 35.000.000.000,” kata Romi dalam keterangan resminya, Jumat [3/10/2014].

Selain pameran, akan diselenggarakan juga beberapa kegiatan seperti workshop safety riding class yang membahas mengenai keselamatan di jalan khususnya buat pengendara sepeda motor, dan juga akan diadakan test ride dari peserta APM sepeda motor yang akan menghadirkan motor-motor keluaran baru dari masing-masing pabrikan.

Penyelenggara juga akan memanjakan pengguna motor dengan program special promo helm dengan ketentuan khusus.

Selain itu program donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dibuka untuk umum di area IMOS 2014.

Nah, buat bro en sis sekalian, tandain deh kalendernya biar nggak kelewatan datang ke pameran yang menjadi ajang pamer teknologi terbaru dari industri sepeda motor Tanah Air.