0
1118

Pecahkan Rekor MURI Jalankan Mobil dan Motor Tanpa Oli

GILAMOTOR.com, Tangerang. – Produk aditif oli Lupromax akhirnya berhasil memecahkan rekor MURI dengan menjalankan mobil dan motor tanpa oli di ruang mesinnya selama 8 jam.

Berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, mobil dan motor itu dipacu sejauh lebih dari 200 km. Catatan rekor baru ini memecahkan rekor yang sudah ada sebelumnya yakni selama 3.5 jam sejauh 81.9 km.

“Lupromax sungguh luar biasa. Maka dengan ini saya menyatakan Lupromax telah sah menjadi pemegang rekor baru MURI dan rekor dunia menjalankan mobil dan motor tanpa pelumas selama 8 jam 5 menit sejauh 283 km untuk mobil dan 8 jam 10 menit sejauh 242.8 km untuk sepeda motor,” ujar Ngadri, selaku perwakilan dari MURI.

Menurut Ruby Widjaja, CEO PT Magna Indonesia sebagai authorezed distributor Magna International Canada, pemecahan rekor ini merupakan bagian dari edukasi kepada public bahwa penggunaan pelumas dan aditif berkualitas akan membantu mempertahankan ketahanan dan meningkatkan kinerja mesin.

“Kami sangat senang dengan  hasil dari pemecahan rekor ini, memang tujuan utama kami adalah memecahkan rekor MURI untuk edukasi kepada public tentang penggunaan pelumas dan aditif berkualitas akan durability serta performa dari mesin kendaraan bermotor meski dalam kondisi extreme sekalipun,” kata Ruby.

Ruby juga menjelaskan, keunggulan Lupromax juga karena telah menggunakan Heat Activated Technology sebagai formula aditif yang dapat meningkatkan performa mesin kendaraan bermotor. memberikan perlindungan dan mengurangi tingkat kerusakan pada mesin karena gesekan pada komponen mesin.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa