4
794

Yuk Dukung TimNas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016 Bareng Suzuki

Gilmoters pecinta olahraga khususnya sepak bola? Wah pas nih, lantaran kompetisi dua tahunan sepak bola se-Asia Tenggara yakni AFF Suzuki Cup 2016 kembali bergulir mulai 19 November hingga 17 Desember 2016 mendatang. Dan seperti gelaran sebelumnya, kompetisi yang diikuti oleh 8 negara termasuk Indonesia tersebut kembali didukung oleh Suzuki sebagai sponsor utamanya. Dukungan ini sebagai bentuk kerjasama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) bersama dengan Asean Football Federation (AFF) yang telah terjalin sejak 2008 silam. Awet ya? Gilmoters awet ngga sama pasangannya? Hehe.

Nah sebagai bentuk dukungan serta ingin berbagi euforia gelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar beragam program menarik nih Gilmoters. Program yang mengusung tema Gear to Fight ini mempresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap para pemain tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2016.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Suzuki Indonesia yakni Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS, bahwa Suzuki Indonesia sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Asia Tenggara tersebut. Untuk itu beragam kegiatan menarik akan digelar selama ajang AFF Suzuki Cup 2016.

“Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen ini dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.” tuturnya.

Adapun kegiatan guna menyemarakan gelaran AFF Suzuki Cup 2016 antara lain Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia dengan total 203 titik pada 19, 22, & 25 November 2016. Adapula program baru yang bertajuk Tebak Bola di FX Sudirman yang berlangsung selama 19 November hingga 3 Desember yang dimana PT SIS telah mempersiapkan beragam hadiah menarik Gilmoters.

 

4 COMMENTS