2
1591

Cetak Rekor di Sepang, Lorenzo Tambah Pede

GilaMotor.com – Gilmoters, walau sempat terjatuh namun pembalap tim pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo berhasil membukukan catatan lap tercepat 1.58.830 saat berlangsungnya sesi tes MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Catatan waktu tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang Dani Pedrosa dengan waktu 1.59.053.

Performa pembalap kelahiran Palma, Spanyol tersebut bersama Ducati Desmosedici GP18 di Malaysia seolah menunjukkan kalau Lorenzo bakal berbicara banyak di pentas persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP tahun ini.

“Seperti kita lihat tahun lalu, komponen ban memegang banyak peranan penting dari satu sirkuit ke sirkuit lainnya. Perebutan gelar juara sangat sengit, empat atau lima pabrikan juga sangat kompetitif. Sejauh ini motor baru saya sanggup menjadi yang tercepat di satu putaran dan ini membuat saya pede,” jelasnya.

“Motor ini juga bisa menikung lebih baik dan membuat saya bisa membuka gas lebih cepat dibanding sebelumnya. Namun saya rasa Anda tidak bisa memprediksi sesuatu. Untuk memenangkan gelar juara dunia, Anda butuh banyak hal,” ujar Lorenzo.

2 COMMENTS