33
1745

MotoGP 2013: Jelang Seri Austin, Pedrosa Di Bawah Tekanan

GILAMOTOR.com – Musim ini bisa jadi musim terberat bagi Dani Pedrosa. Runner up MotoGP 2012 ini semakin terancam dengan hadirnya Marc Marquez di dalam tim Honda.

Di seri pembuka MotoGP di Losail, Qatar, Dani hanya bertahan beberapa putaran saja di posisi dua. Dia tak mampu mendekat ke pembalap terdepan, Jorge Lorenzo. Alih-alih memberi perlawanan kepada Lorenzo, Dani malah dilewati rekan satu timnya yang juga pendatang baru di MotoGP Marc Marquez dan pembalap Yamaha Valentino Rossi.

Akhir pekan ini MotoGP akan berlangsung di Austin, Texas, dan Dani harus membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif untuk merebut kemenangan.

Selain kalah dari Marquez di Qatar, catatan selama tes pribadi di sirkuit baru itu, Dani tak pernah lebih baik dari Marquez. Hal itu jelas menjadi tekanan berat bagi Dani. “Qatar bukanlah permulaan musim yang kami harapkan, tapi kami tahu apa permasalahannya, jadi sudah jelas apa yang akan kami kerjakan untuk balapan nanti,” beber Dani.

“Beberapa bulan lalu kami ada di Austin dan kami mendapatkan setingan dasar, aku yakin itu akan sangat berguna. Ada banyak tikungan sempit di trek Austin dan dihadapkan perubahan dari satu bagian ke bagian lain.”

“Bagaimapun, trek akan berbeda dengan begitu banyak motor di sana dan banyak karet [dari ban yang rontok] yang bertebaran di trek, jadi kami harap motor akan tetap bekerja dengan baik,” harap Dani Pedrosa.

33 COMMENTS

  1. AIQ9iX Hello there, I found your blog via Google while looking for a related topic, your web site came up, it looks great. I have bookmarked it in my google bookmarks.

  2. fantastic issues altogether, you simply received a new reader. What would you suggest in regards to your submit that you made a few days ago? Any certain?

  3. I was recommended this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You’re amazing! Thanks!