GSX R1000
Foto : Global Suzuki
1
1568

Yuk Jajal Suzuki GSX-R1000 di Sirkuit

Gilamotor.com – Gilmoters tentunya yang ingin mencicipi Suzuki GSX-R1000 di lintasan balap kan? Namun lantaran terbentur banyak hal, keinginan tersebut nggak bisa direalisasikan. Eits, Gilmoters jangan sedih dulu, Bang Gilmot datang membawa solusi.

Kalau ingin merasakan sensasi menunggangi Suzuki GSX-R1000 di lintasan, Gilmoters nggak perlu datang ke sirkuit dan punya harus punya motor tersebut. Pasalnya Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan belum lama ini merilis aplikasi bernama Suzuki Sound Experience.

Suzuki Simulator 2
Foto : Suzuki Indonesia

Aplikasi yang dapat dimainkan di smartphone bebasis sistem operasi Android maupun iOS ini dapat melepas sedikit hasrat Gilmoters. Karena aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

Suzuki Simulator 3
Foto : Suzuki Indonesia

Lewat Suzuki Sound Experience, Gilmoters dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Nggak hanya itu, Gilmoters juga bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya.

Aplikasi ini pun dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna. Minat? Aplikasi Suzuki Sound Experience bisa Gilmoters dapatkan secara cuma-cuma tinggal unduh saja di https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8 atau  https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr. (okz)

1 COMMENT