Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
2431

Suryanation Motorland Cirebon; Ribuan Bikers ‘Serbu’ Lapangan Korem 063/SGJ

GILAMOTOR.com – Helatan yang jadi wadah baru adu kreatifitas Suryanation Motorland bertema “Temukan Inspirasi Motormu” semakin mendekati penghujung. Event yang berlangsung di tujuh kota ini telah masuk kota ke-6 yakni di Lapangan Korem 063/SGJ, Cirebon, Jawa Barat (24/10/2015).

Kota ke-6 ini dihelat berbarengan dengan kota ke-5 di Palembang.

Surya selaku penggagas event memandang trend ‘Kustom Kulture’ merupakan sarana yang tepat untuk melakukan kontak dengan target konsumen mereka dari kustom builder, pelaku seni, kustom art dan peminatnya.

Di Cirebon sendiri, Suryanation menghadirkan motor-motor kustom dengan berbagai aliran dari 15 bengkel modifikasi yang ada di Kota Udang. Selain itu, Suryanation juga mengundang 180 klub motor yang ada di Cirebon untuk berkumpul bersama menikmati beragam aktivitas yang telah disiapkan.

“Motorland Cirebon lebih ke arah bikers gathering. Kami menargetkan 4500 bikers hadir di sini. Sementara di Pelembang lebih ke kontes motor kustom,” ujar Sofyan Nasution, Project Director Suryanation Motorland Cirebon.

Tak hanya sekedar kumpul, Suryanation juga memberikan edukasi kepada bikers melalui coaching clinic seputar dunia modifikasi. Yang tak kalah penting, Suryanation juga mengajak bikers untuk menjadi duta keselamatan berkendara.

Di sisi lain, Suryanation juga menyediakan lapak-lapak penjual komponen dan aksesoris motor. Para pebisnis dari kalangan bikers itu hadir menawarkan produk dan jasa mereka kepada para bikers yang datang, seperti t-shirt bertema bikers, perlengkapan berkendara, kopi ala bikers hingga barbershop.