Photo: BBMC
3
1788

Bikers Brotherhood MC Akan Gelar Dirt Bike Contest Dan Miss Brotherhood

GILAMOTOR.com – Merayakan ulang tahun ke-26, Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC) akan menggelar Ethnic Party dengan mengusung slogan One Blood One Nation One Brotherhood.

Puncak perayaan akan digelar di Tanah Lot, Tabanan Bali 5-6 Desember 2014. Untuk memeriahkan acara itu, BBMC akan menggelar seabrek acara unik dan menarik seperti Dirt Bike Contest, Miss Brotherhood dan segudang games menarik.

Dirt Bike Race mungkin akan suguhan utama dimana lomba balap motor di sirkuit tanah berbentuk oval atau yang bisa disebut balap Flat Track. BBMC Jakarta Chapter, sebagai organizing committee membuka balapan ini untuk semua penggemar motor klasik hingga terbaru.

Herry Gotri Satriawan Vice President BBMC Jakarta Chapter mengungkapkan, Dirt Bike Race adalah sebuah nostalgia bagi BBMC, karena pada tahun 2004 di GWK pernah digelar dirt bike race yang menjadi cikal bakal Classic Bike Race.

”Kita selalu berpikir untuk membuat yang unik, berkesan dan berbeda di setiap acara. Biasanya Classic Bike Race kita adakan di sirkuit aspal, maka kali ini kita buat Dirt Bike Race di tanah dengan view kawasan wisata Tanah Lot Tabanan yang indah. Tujuan kita selain sebagai ajang penyaluran hobi dan silaturahmi, juga mendukung pariwsata Bali makin berkembang,” tukas Gotri.

Acara yang juga didukung PT Rizky Enerji Indomotor selaku importer Royal Enfield dan organizer paket wisata bermotor ke Himalaya serta Ban IRC dari PT Gajah Tunggal Tbk, akan mempertandingkan 10 kelas mulai Asia, Eropa dan Amerika termasuk eksebisi untuk motor motor baru, yakni :

Kelas 2T single 50 – 125 cc – Eropa
Kelas 2T single 150 – 350 cc – Eropa
Kelas 4T single Max 350 cc – Eropa
Kelas 4T single Max 600 cc Eropa
Kelas Twin 4T Europe/USA Max 1.340 cc
Kelas Twin 2T & 4T Asia 350 – 650 cc
Kelas Trail 2T & 4T Asia Max 125 cc dual Shock Non Import
Kelas Scrambler/Dirtbike Look Max 250 cc
Kelas Open FFA Max tahun 1984 Non Radiator
Kelas Exhibition OMR New production

Informasi event Dirt Bike Race juga bisa didaptkan via Fanpage Vintage Dirtbike Race Indonesia dan layanan Hotline 089629242766

3 COMMENTS