0
1444

New Honda BeAT Injeksi Rp 12,1 Juta Saja

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) menambah jajaran motor injeksinya di Tanah Air dengan meluncurkan All New Honda BeAT, hari ini (11/10) di Jakarta.

AHM masih mempertahankan kapasitas mesin BeAT sebagai skutik low end nya, dengan serangkaian fitur dan teknologi baru di dalamnya. Perubahan besar pada model ini terlihat pada desain terbaru, mesin 110cc PGM-FI.

Honda mejelaskan, model ini salah satu bagian dari rencana Honda untuk mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan pada produk-produk terbarunya seperti yang telah dideklarasikan pada November tahun lalu.

Honda mengklaim, mesin All New Honda BeAT-FI menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. Konsumsi The All New Honda BeAT- FI tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya melalui metode pengukuran ECE R40 dan mempertahankan posisinya sebagai motor paling irit di kelasnya.

All New Honda BeAT- FI dibekali dengan bagasi lebih besar 11,2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi sebelumnya, sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Model ini juga memiliki pijakan kaki yang lebih luas, jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng. Dengan tetap mempertahankan ukurannya yang compact, perubahan ini dapat menciptakan kenyamanan berkendara.

Terkait fitur-fitur lainnya, model ini tetap dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar dalam posisi turun, serta Brake Lock yang pada model ini lebih mudah dioperasikan yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Skutik ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 12.1 juta on the road Jakarta.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72