Berita

Saturday, 23/01/10 | 00:48 WIB

Yamaha RX King, Kembalinya Sang Raja Jalanan

Bukan Yamaha namanya kalau tak bikin sensasi. Ini terlihat dari setiap produk yang dilahirkan pada tiap generasinya. Bahkan iklannya yang menyatakan bahwa market share Yamaha telah mencapai 64 % juga mampu menghebohkan beberapa kalangan media dan blogger tanah air.

Kalau kita kilas balik sejarah produk-produk Yamaha, hampir seluruhnya menjadi yang terlaris dipasaran. Mengapa? Itu karena Yamaha jeli melihat kebutuhan masyarakat penggila roda dua dan inovasi teknologi yang diusung produknya. Sebut saja Yamaha Jupiter MX 135. Bebek Sport 135 cc ini langsung membanjiri ruas jalan di berbagai wilayah Indonesia. Bahkan sebelum diluncurkan, gosip yang beredar pun sudah membuat heboh kalangan two wheelers.

Bro and Sis pasti masih ingat, ditahun 80an ketika Yamaha menghadirkan RX-King Cobra yang legendaris. Nama RX-King langsung menduduki puncak popularitas sebagai motor terlaris dan tercepat dikelasnya. Bahkan RX-King diidentikan sebagai motornya para begal. Wajarlah demikian, di masanya tak ada yang bisa menghadapi ketangguhan lari sang Cobra, bahkan hingga kini namanya masih mengakar di hati para biker.

Cobra, dari namanya saja sudah mengerikan, si raja ular dari belahan timur dunia. Kini melalui anak perusahaannya di India, Yamaha berusaha mengulang legenda sukses motor yang satu ini, yaitu Yamaha RX100 dan top series model RX atau yang dikenal dengan sebutan RX King.

Namun yang membedakan kisah itu ada pada mesin yang saat ini telah menggunakan mesin empat langkah. Seperti diungkapkan Kepala Divisi Bisnis Yamaha Motor India, Pankaj Dubey, ”Model baru ini tak lagi menggunakan mesin dua langkah, tapi empat langkah.”

”Saat ini kami sedang bekerja keras untuk membangun kembali RX100 sebagai produk baru untuk India. Tetapi kami nantinya membangun versi empat langkah,” tandas Pankaj kepada media setempat, seperti dikutip indianon2wheels.

Yang jadi pertanyaan, mampukan generasi ini mengemban tugas mengembalikan kejayaan sang raja jalanan?

admin

Komentari

  • I have been browsing on-line greater than 3 hours lately, yet I never found any fascinating article like yours. It is lovely value sufficient for me. In my view, if all webmasters and bloggers made excellent content as you did, the internet will likely be a lot more useful than ever before. “Dignity is not negotiable. Dignity is the honor of the family.” by Vartan Gregorian.

  • 4. Reach for make additionally– It’s a very much better selection. Because make in nearly all instances possesses a reduced to moderate glycemic catalog, it will not really lead to that flux of energy like you obtain from snacking on harmful food, sweets, etc. It will become a considerably more steady glucose into your bloodstream flow. With period your program will calibrate to that and you will select the fruits as an alternative to the rubbish food.

  • Step-By-Step Necessary Details For A Tax Attorney

1 2 3 21

Berita lainnya

Terbaru