7
2608

Fischer Incar Indonesia

Setelah Australia, Kanada dan Brazil pabrikan motor Fischer akan masuk Indonesia. ini terlihat jelas dari situs resminya www.fischer1.com yang memajang nama Indonesia dengan keterangan dibawah bertuliskan “Soon”. Selain Indonesia, nama beberapa negara seperti Russia dan Eropa juga akan menjadi sasaran ekspansi pasar motor  sport asal negeri Paman Sam, Amerika.

Fischer akan menyerang Indonesia dan beberapa negara dengan motor sport cantiknya berlebel Fischer MRX 650. Berita ini merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan pasar potensial bagi produsen kendaraan dunia.

Dalam situs resmi Fischer dijelaskan bahwa motor ini mengaplikasikan single sasis ala Grand Prix dengan model yang yang eksotis. Tak hanya itu, Fischer juga mengklaim bahwa motor ini dibangun menggunakan komponen – komponen premium.

Exotic Styling Meets America Quality. Begitulah Fischer menyebut motornya. Motor ini akan memberikan sesuatu yang unik dan spesial. Fischer MRX mencoba merayu konsumen nya dengan garis-garis tegas yang cantik di sekujur tubuhnya dan pengalaman berkendara tak seperti motor lainya. Semangat kecepatan, semangat teknologi dan komitmen sederhana untuk kwalitas, begitulah Fischer menggambarkan semangat dalam motor ini.

Produsen motor yang berbasis di Maryland, Amerika Serikat ini menanamkan mesin V-Twin dengan transmisi enam percepatan. Semantara kapasitas dapur pacunya mencapai 647 cc dengan liquid-cooled.

Well, kita tunggu saja sepak terjangnya saat motor asal Amerika ini menjajal pasar pasar otomotif Indonesia.

7 COMMENTS

  1. uda ketebak siapa yg mau megang Fischer hehe dan akhirnya emg cuman minerva yg mampu. Gw harap seh mesinny tetep pake Hyosung GT650R ga diganti ma cina punya.

  2. 488454 414062Admiring the time and energy you put into your blog and in depth information you offer. It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed material. Fantastic read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account. 958244

  3. 224446 966299This is a right blog for would like to find out about this topic. You realize a lot its almost challenging to argue along (not that I personally would want…HaHa). You actually put the latest spin with a topic thats been discussed for a long time. Wonderful stuff, just fantastic! 175823