1
2981

Vespa Bellissima Edisi Spesial, Jok Bongkar Pasang Rp 123 Juta

GILAMOTOR.com – Pabrikan asal Italia ini menepati janjinya untuk menghadirkan Vespa 946 dalam edisi terbatas. Vespa akan hadirkan motor eksklusif dalam edisi spesial di tiap tahunnya.

Setelah hadir melalui varian 946 Ricardo Italiano pada 2013 silam, kini Vespa 946 hadir melalui edisi special berlebel Bellissima.

Vespa Bellissima 4

Produk yang pasti bakal mendapat perhatian ini mempunyai desain khas di jok yang menggantung ini hanya akan diproduksi cuma 100 unit. Selain itu, Vespa menawarkan warna yang lebih mewah, silver metallic dan biru metallic yang dipadu dengan krom di beberapa bagian bodinya.

Vespa Bellissima 3

Hal menarik lain yang ditawarkan Vespa 946 Bellissima ada pada penggunaan single seat hanya pas untuk satu bokong saja.

Vespa Bellissima 8

Tapi Vespa sudah menyiapkan opsi seat extension yang dibuat dari material dan desain yang sama agar bisa berboncengan. Mau boncengan, tinggal pasang seat extentionnya. Mau riding sendirian, tinggal bongkar lagi jok sambungannya.

Vespa Bellissima 7

Aksesoris pendukung lain juga dipasang pada skuter lansiran Italy ini, seperti rak belakang dengan lapisan warna krom.

Secara keseluruhan, spesifikasi 946 Bellissima masih sama dengan generasi terdahulu dengan mesin 150cc injeksi 3 valve, dua valve intake dan satu valve exhaust.

Tampilanya yang dinamis dan ekslusif membuat penunggang kuda besi ini terlihat lebih fashionable dan eye cathing. Motor ini dibanderol dengan harga US$ 10.500 dollar atau sekira Rp 123-an juta.

Teks: Joppie, Jayadi | Foto: Vespa