7
1766

Honda Scoopy Launching Sore Ini

JAKARTA.– Skuter matik baru Honda yang berlebel Scoopy, boleh jadi sebagai gebrakan baru Honda dikelas motor skuter matik. Disainnya yang unik dan kental dengan sentuhan retro, sepertinya akan menjadi trend baru.

Mengusung gaya retro modern, Scoopy hadir dalam balutan nuansa klasik namun tetap mengusung kesan modern. Bahkan dalam acara peluncurannya sore nanti di FX Plaza Senayan, Jakarta, AHM mencantumkan dress code bagi para undangan.

Dalam undangan tertulis harus menggunakan pakaian bertema retro klasik, seperti pakaian dengan motif kotak-kotak dan polkadot.

Skuter terbaru Honda ini dikabarkan akan mengusung mesin berkapasitas 110 cc 4 tak. Kendati hadir dengan gaya dan tampilan yang serba retro, skuter ini tetap dibekali fitur dan teknologi modern.

Lantas berapa harga skuter ini? Jika dilihat pada harga yang dibandrol oleh importir umum (IU), skuter retro ini dihargai sekita Rp 28 jutaan. Lantas berapa AHM membandrol harga skuter terbaru mereka? Kita tunggu saja sampai sore nanti.

Foto : istimewa

7 COMMENTS

  1. harga….n cara pesannya dunk by mail or ke dealer…klo harga yg pernah denger diatas beat di bawah vario ya…info dunk dah gak nahan mo beli nih….

  2. Although it is basic science, lots people don’t have clue about what causes vitamin D deficiency. If you are in the same boat, you can learn a thing or two about vitamin D by reading this article on my site. What was your first symptoms of vitamin d deficiency?