6
2746

Kawasaki Dtraracker 150 Launching Di PRJ

JAKARTA.- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mempersiapkan motor sport barunya dengan dengan model supermoto. Adalah D-Tracker 150 motor yang telah dihadirkan PT. KMI di ajang Otobursa hari ini (8/5) di kawasan Parkir Timur Senayan Jakarta.

Supermoto yang dikembangkan dari generasi Kawasaki KLX 150S ini direncanakan akan hadir dan diluncurkan pada ajang pameran terbesar Pekan Raya Jakarta, Juni mendatang.

Memang belum ada data spesifikasi yang mendetil tantang supermoto Kawasaki ini, namun yang pasti supermoto ini akan diperkuat mesin berkapasitas 144 cc, 4 tak, SOHC 2 katup berpendingin udara.

Seperti motor-motor Kawasaki sebelumnya, konsumen yang berminat pada Kawasaki D-Tracker, PT. KMI memberikan kesempatan pada konsumen untuk melakukan pemesanan unit D-Tracker 150 kendati Supermoto ini belum resmi diluncurkan.

Harga yang dibandrol pada Kawasaki D-Tracker ini dikisaran Rp 24 juta-an.

6 COMMENTS

  1. ga salah tuh harganya 24 juta???
    koq yg di websitenya bisa ampe 58 juta-an???
    apa yg di website kawasaki itu yg 250cc???

  2. data-spesifiknya ada kok di web nya kawasaki motor indo.betul kata coupai kliyatannya Dtraracker 250cc deh

  3. Kawasaki di kelas ini tidak ada lawan, harus inov terus agar brand image tidak direbut pabrikan lain yang mungkin akan ikut nimbrung. Ayo kawasaki..

  4. 2948 473960I enjoyed reading your pleasant web site. I see you offer priceless info. stumbled into this web site by chance but I’m certain glad I clicked on that link. You certainly answered all the questions I’ve been dying to answer for some time now. Will certainly come back for much more of this. 938196