37
3544

Megelli 250 RE Lebih Mahal Rp 3 Juta

Megelli 250 RE Lebih Mahal Rp 3 Juta
JAKARTA.- Dua varian baru Megelli 250 yang akan didatangkan oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI) pada 3 Juni 2010 mendatang, akan membawa perubahan pada sektor mesinnya.
Kendati kedu varian ini hadir dengan mesungung teknologi mesin dan fitur yang lebih maju dari generasi sebelumnya, Megelli 250 R, namuan PT MMI menegaskan generasi terdahulu tetap akan diproduksi.
“Kami tak akan menghentikan produksi Megelli 250 R kendati kami akan menghadirkan dua varian baru,” papar Kristianto Goenadi selaku President Director PT MMI.
Genarasi Megelli terbaru RE dan RV, akan mengusung mesin yang lebih baik dari sebelumnya. Namun varian RV hadir dengan menawarkan fitur yang lebih lengkap. Selain performanya yang lebih baik, RV juga dilengkapi dengan upside down sockabsorber, watercooling serta speedo meter yang lebih besar dari koso rx2n.
Bicara masalah harga, MMI membandrol Megelli 250 RE lebih mahal sekitar Rp 3 jutaan dari Megelli generasi sebelumnya. Sementara untuk varian RV MMI hanya mengatakan akan lebih mahal dari kedua varian lain karena telah mengusung firur yang lebih lengkap.
“Untuk harga Megelli 250 RE, akan lebih mahal Rp 3 juta dari generasi sebelumnya. Sementara untuk varian RV akan lebih mahal karena boleh dikatakan Megelli RV ini adalah Top of the Line jajaran keluarga Megelli,” kata Kristianto Goenadi.

JAKARTA.- Dua varian baru Megelli 250 yang akan didatangkan oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI) pada 3 Juni 2010 mendatang, akan membawa perubahan pada sektor mesinnya.

Kendati kedua varian ini hadir dengan mesungung teknologi mesin dan fitur yang lebih maju dari generasi sebelumnya, namun PT MMI menegaskan generasi terdahulu Megelli 250 R, tetap akan diproduksi.

“Kami tak akan menghentikan produksi Megelli 250 R kendati kami akan menghadirkan dua varian baru,” papar Kristianto Goenadi selaku President Director PT MMI.

Genarasi Megelli terbaru RE dan RV, akan mengusung mesin yang lebih baik dari sebelumnya. Namun varian RV hadir dengan menawarkan fitur yang lebih lengkap. Selain performanya yang lebih baik, RV juga dilengkapi dengan upside down sockabsorber, water cooling serta speedo meter yang lebih besar dari koso rx2n.

Bicara masalah harga, MMI membandrol Megelli 250 RE lebih mahal sekitar Rp 3 jutaan dari Megelli generasi sebelumnya. Sementara untuk varian RV MMI hanya mengatakan akan lebih mahal dari kedua varian lain karena telah mengusung firur yang lebih lengkap.

“Untuk harga Megelli 250 RE, akan lebih mahal Rp 3 juta dari generasi sebelumnya. Sementara untuk varian RV akan lebih mahal karena boleh dikatakan Megelli RV ini adalah Top of the Line jajaran keluarga Megelli,” kata Kristianto Goenadi.

Dengan kata lain, generasi terbaru Megelli 250 akan berada dikisaran harga Rp 30 jutaan.

Foto : Istimewa

37 COMMENTS

  1. itu design n kerangkany dr ducati lsng itu,jng macem2 ma performany jg ..vixion u di geber di lampu merah jg lsng ciut kaya iklan castrol,wakakak!

  2. jempol bwt megelli,design n mesin top bgt,klo cuma vixion aja lawanx,hah dibuntutin ajalah,tuh vixion lawan satria fu aja masih engos2an.,hahaha.,

  3. yang ga mutu tu elu bro…dah jelas” fiturnya ky gtu msi blg jelek.elunya aja kali yg ngiri tu motor masi mahal bt elu.gw kalo mau gw beli tu sepabriknya skalian.gw nyindir org yg blg minerva motor org miskin nih.gw dah beli yg 150 VX n adu ma vixion mnang gua tuh.pdhl cma gnti CDI BRT ma knalpot R9.blm gua gnti karbu NSR SP vixion dah gw kentutin.ga percaya tnya ma vixion yg pny plat AB 7686 EE.gw blpan sklian gw liat platnya lwt spion gw.HAHAHAHAHA…MINERVA MAJU TERUS…

  4. bro kevin org jogja nih bro? boleh tuh ya kapan2 saya coba minervanya? keren siiihh, tp blm pernah coba nih hehehehe

  5. Kali ini berani undang wartawan dan bloggers membuktikan MMI pede dengan performa nya, diharapkan bisa di atas 24HP on Dyno. Ga kaya dolo, batal tes.

    Ga usah komen mutu ga mutu, naik ke atas jok aj kaga pernah jgn komen deh. Secara handling 250R cukup oke menurut gw. Klo yg mesin baru nunggu review pers dan blogger aje.

  6. woooooooooooow ! !

    keren sekali …

    naksir berat..

    gw yakin ma motor ini.
    yang byk pesimis ma motor kaya gini tuh y orang2 yang ga bisa ngerawat motor dengan bener..
    adanya cuman nyari2 cacat motor laen..
    grow up bung

  7. sebenernya ga fair ya klo 250 diadu sm 150, (apalgi diadu bacot:P)jelas kapasitas mesin berbeda,emg ada motogp800c diadu sm moto2 600cc?hehe..diadu sama ninja 250 pun sya kira masih ga fair karena ninja udh 2silinder paralel minerva msh single. tp kl ngliat diatas kertas jelas minerva 250re/rv lebih unggul dari vixion,tp masih kalah sm ninin gw!hehe..(sombong:P);
    power max vixion = 14,88ps/8.500rpm VS pwr max minerva 250rv = 27ps/8.500rpm….torsi vixion=13,1nm/7500rpm VS torsi megelli = 22.8/7000,,so bisa nilai sendiri deh kalo diadu trek lurus menang mana,…tpi kl ngliat minerva yg dulu (250R) jelas mesin itu gw berani bilang “memble”,coz gw pernah jajal tu mesin!tpi ngliat mesin terbaru skr itu bukti minerva peduli dengan kualitas produknya, jng dulu menilai buruk bro, minerva keitung baru tapi dia punya potensi buat nguasain pasar sport!!! selaku pecinta motor, hrsny bisa lebih bijak dalam menilai motor!!lagian jg pimpinan minerva sendiri bilang ga mau ngadu2 sm motor laen, dia cm pngn ngasih opsi yg lebih lebar bt pembeli..so dewasalah dalam berkendara!!(nah lho nymbung kagak??)piss 😛

  8. Minerva 250R,,,aq dah 3 bulan pake jujurnya antara nyesel dan enggak,,,tongkrongan boleh,,performa gak jelek2 amat,,tapi kayaan yang 250 RE bisa jauh lebih baik,,,

    saling membandingkan apalagi menjatuhkan dengan motor merk lain menurut saya tetep gak bijak bro,,,harusnya kita dukung salah satu ATPM dalam negri yang memanajemen Motor sport yang terhitung masih baru ini ,,dengan harapan MMI makin meningkatkan kualitas produknya guna meraih pangsa pasar dalam negri yang lebih luas lagi,,
    keep brotherhood

  9. haha… tetep vixion ( standard ) vs minerva 150 yg nyontek cbr ( standard )
    masih menang jauh vixion…
    injection vs karbu…. logikanya power gedean karbu donk…. tp kenyataany ketinggalan jauh tuh bro…. ma vixion gw….. hahaha..

  10. ane dah pernah pake dua2ny…. megelli 250 R n vixion… jujur ane lebih suka vixion karena pabrikan Yamaha(Yamaha mania:-P) tapi megelli ga jelek2 amat kok… ane emng belum nyobain varian yang baru itu tapi dari spekny sih emang jauh lebih memuaskan dibanding megelli yang dulu, walau untuk kelas 250 cc masih kalah ma ninja 250R( ya iyalah SOHC lawan DOHC^_^) so… jangan suka menjelek2kan produk laen kalau belum pernah mencobanya….. PISS MAN……^_^

  11. Jaah, minerpa motor ga jelas. Jawab dolo to keluhan2 rider megelli yank lapor k YLKI, sekalinya ada jawaban malah muter2. Awalnya gua bangga pake minerva 150, e setelah 2 taun motor turun mesin, tarikan loyo. Gaya sih oke tapi durability ‘0’ besar. Untuk calon pembeli, saran saya pikir2 dulu cari refrensi2 yang jelas. Jgn liat keunggulanya yang ternyata HOAX (ga co2k sama brosur) tapi kelemahanya banyaaak..
    Sorry buat pihak MMI atau minerver2 di sini. Tapi ini fakta.
    R150 gen 4 rider.

  12. fade bawel semuaa..bahlul ente saling mengejek!
    vixi, megeli, ninin ane kentutin semuaaa ame Thunder 250 anee..

  13. punya motor beda2 bukan berarti kita harus terpecah belah…ayolah, kita kan cuma pengguna, gw aj yg pake DUCATI gx prnah nyombong… intinya adalah nikmati aja motor milik kita masing-masing… 🙂

  14. @Lee:
    betul banget bro.. semua motor sama aja, sama2 buat transportasi. yg bikin beda cuma mesin, merek dan harga.. jadi hargailah pengguna produk lain, karna belum tentu motor yg kita pakai itu adalah yg terbaik.. setiap motor dan brand memiliki kelebihan dan kekurangannya masing2.. so hargailah akan sesama pengguna motor.. ^_^

  15. Ttp aja gda apa”a sma HONDA Racing,,..Mw megeli 250,minerva 150 vx,vixion,satria Fu,boleh lah di adu sma CBR gw,,mw standar ataupun korekan,,..Kecuali Ninja sma King Korekan ane angkat tangan dahhh,scra motor 2 tak,..tpi klo mw lwan’a jga ada NSR,,…silakan dtg ke bngkel BMS di depok bagi yg berminat!!!

  16. wah enak kali ye bisa pada balapan n pada ngebanggain motor kesayangannya,gue cuma punya supra fit bekas,tp lumayan buat transportasi dr pada naik angkutan umum.lebih irit…!! barangkali ada bro yg mau hibahin motornya kalau ud pada bosan,kamsud gue biar gue bisa ikut balapan..!!!

  17. Ga usah saling mencela bro..masing-masing aja.mo menerva ke,vixi,nini atw apa aja..toh balik lagi ke kemampuan kantong tuk memneli apa?..iya toh..

  18. wah..wah…pada adu mulut semua…..wahai sahabat jgnlah saling menjelekkan dan membanggakan kepunyaan sendiri..karena masing2 motor mah punya kelebihan ama kekurangan…..diatas langit msh ada langit.bawa motor cc gede nyali buat balapan ga ada.. untuk apa brooo?abawa motor cc kecilan tapi nyali street fighter..nah yoooo….gimana…..

  19. hahahaha vixion mau lwan megelli ngimpi…..vixion lwan fu gua dlu ajj hahaha 150 mau ngalahin 250 ngarep…..bnget megelli bru nmanya mtor apaan vixion

  20. gw empet bgt sama tuh yg punya vixion,gayanya kaya paling kenceng aja tuh motor,gak usah tes pake migelli pake RX KOBRA g aja,tp taruhan tangan buntung sm motor dibakar yg kalah……klu jd g tunggu kabarnya!

  21. Hadeuh….
    Pada banyak bacot ente semua….
    hayo ngadu sama suprafit ane….
    siapa paling lambat dia yang menang…
    hehehehe…

  22. bro….. yang jelas gw dah pake RV ampe sekarang baik2 aja dan puas dengan tenaganya (single silinder) gak mungkin single gw adu ama dobel,tripel,dll itu namanya GILA, sama aja 150 vs 250 diatas kertas diatas aspal diatas langit jelas menang 250 apapun ceritanya (aple to aple bukan aple to sirsak),,,,,,,,,,

  23. xixixixixi…. ini mah perang bukan antar pengguna nih, gw yakin cuma antar sales dealer, saling jatohin produk orang hehehe… lanjuuttt…
    #nonton sambil nangkring diwarung burcang..

  24. org yang bangga2n mtrx ndiri itu org xg nda tau dri..
    jls2 pabrik buat mtr tuh byk nda cmn 1 (limited)
    soal mesin CC gede maupun CC kecil px loe itupun gk cmn 1 bro di dunia..
    gwe pengguna VX dah 1 thn gpp tuh.. org ngmmg mimin tuh jlek lah setiap hari di geber2 trs mtr jepang az bisa jebol klo di geber2 trs..
    jd rawatlh sebaik2nya tuh mtr kalian gan syukuri yang ada dlu gan..jgn yang ada mlh di rusak2..
    intinya jgn sing menyahkan dan syukuri apa yang ada

  25. 292626 734877There a couple of interesting points over time here but I don’t know if I see them all center to heart. There exists some validity but Let me take hold opinion until I look into it further. Extremely great post , thanks and now we want much more! Included with FeedBurner at the same time 785993