Berita

Thursday, 22/07/10 | 04:33 WIB

Ducati Indonesia : Now Or Never

GilaMotor, JAKARTA.- Now or Never, itulah kalimat yang terucap dari mulut Presiden Direktur PT. Supermoto Indonesia, A.S Nugroho saat dihubungi GilaMotor.com (22/7), ikhwal diskon yang diberikan untuk produk Ducati Monster 696.

PT. Supermoto Indonesia selaku distributor resmi motor Ducati di Indonesia secara khusus memberikan diskon yang lumayan tinggi untuk Monster 696 ini. Pasalnya, potongan harga yang diberikan mencapai angka Rp 95 juta. Harga aslinya yang mecapai Rp 330 juta kini ditawarkan Ducati Indonesia seharga Rp 235 juta.

“Ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan dalam sejarah Ducati Indonesia dengan memberikan diskon sekitar 30% untuk Ducati Monster 696 2010,” jelas Nugroho.

“Kesempatan ini kami berikan hanya sekitar 10 hari saja mulai 23 Juli besok atau bersamaan dengan ajang IIMS 2010, makanya kami namakan program ini Now Or Never. Karena belum tentu kedepannya akan ada lagi.” tambahnya.

Menurut Nugroho, penurunan harga ini telah mendapat persetujuan dari prinsipal Ducati di Italia. Masih menurut Nugroho, hal ini juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor Ducati dengan harga yang relatif murah dibanding harga di showroom.

“Diskon ini telah mendapat persetujuan dari prinsipal sebagai penawaran khusus bagi masyarakat Indonesia. Unitnya memang tak tersedia di Indonesia, tapi bagi pembeli Ducati Monsters 696 ini akan mendapatkan unitnya sekitar 3 sampai 4 bulan setelah pemesanan dilakukan,” tambah Nugroho.

Monster 696 ini dijual dengan harga khusus dalam jumlah terbatas. Unitnya dikatakan Nugroho tak lebih dari 20 unit. Jadi bagi mereka yang ingin membelinya, kesempatannya hanya 10 hari saja.

Selama IIMS, Ducati Indonesia memang tak memajang seluruh produknya, karena stand yang digunakan merupakan gabungan bersama Shell. Dalam stand nya nanti, Ducati akan memajang produk Hi-end nya, Multistrada 1200 yang belum lama diluncurkan di negara asalnya, Italia.

Photo : Istimewa

Komentari

1 2 3 4

Berita lainnya

Terbaru