0
641

Evalube Gelar Program Promo Konsumen : Kejutan Evalube Mania

GilaMotor, JAKARTA – EVALUBE, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) menggelar program promo konsumen EVALUBE. Program khusus untuk konsumen setia EVALUBE tersebut bertema: “Kejutan Evalube Mania (Serunya Nonton Bola Sambil Ngumpulin Kupon)” yang berlangsung disembilan kota di wilayah Indonesia.

Program Kejutan Evalube Mania merupakan program khusus undian yang dirancang untuk konsumen setia Evalube dan berlangsung selama periode piala dunia, 11 Juni – 30 Juli 2010.

Dalam acara ini konsumen akan dimanjakan dengan beragam hadiah langsung yang bertemakan bola serta grandprize berupa blackberry Gemini. Program khusus konsumen ini diikuti oleh outlet/bengkel Evalube yang ditunjuk di pulau Jawa (Jakarta, Bekasi Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Jember dan Madiun).

Caranya sangat mudah, konsumen cukup membeli 1 botol Evalube 4T jenis apa saja dapat langsung mengambil 1 kupon di dalam box yang tersedia di bengkel-bengkel yang ditunjuk. Selanjutnya kupon langsung digosok untuk mendapatkan hadiah langsung, program ini berlaku untuk kelipatan dan pasti akan mendapatkan hadiah.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division menjelaskan, ”Pelaksanaan program promo konsumen EVALUBE “KEJUTAN EVALUBE MANIA” merupakan salah salah satu wujud  kepedulian dan penghargaan kami kepada pengguna setia EVALUBE yang selama ini telah mempercayakan EVALUBE dalam merawat mesin kendaraan mereka hingga mengantarkan Evalube sebagai The Most Recommended Brand 201o,” jelasnya.

“Bertepatan dengan pelaksanaan piala dunia 2010 kali ini, kami ingin ikut berpartisipasi serta memberikan kejutan bagi seluruh penggemar bola yang juga merupakan konsumen Evalube. Harapan kami dengan adanya program ini hubungan dan kepercayaan yang selama ini telah terjalin sangat baik dengan konsumen dan mekanik EVALUBE dapat terus terjaga”, tegas Krisnati Desiana