Berita

Friday, 16/07/10 | 11:01 WIB

Titan Dongkrak Suzuki

GilaMotor, JAKARTA.- Sejak kehadiran motor Suzuki di kelas low underbone, Titan 115 cc pada akhir Mei lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku market share Suzuki naik sebesar 1.5 persen pada bulan Juni 2010 dibanding bulan sebelumnya.

“Sejak Titan 115 cc hadir, terus terang penjualan Suzuki meningkat dari 6.5 % pada Mei menjadi 8 % pada Juni 2010 atau terjadi peningkatan sebesar 1.5 % dari bulan sebelumnya,” jelas Rudjojo Nirjana, Active Director Sales 2W & OBM PT SIS, disela-sela penyambutan rombongan Suzuki Jelajah Negeri 2010, di Hanggar Pancoran, Jakarta (15/7).

Suzuki yang menjadikan Titan 115 cc sebagai pendongkrak kembali kejayaan Suzuki, akan memberikan segalanya demi Titan. Salah satu hal terbesar yang dilakukan SIS adalah melalui Suzuki Jelajah Negeri (SJN) 2010.

Gelaran yang memakan dana hingga miliaran rupiah itu, dianggap sepadan untuk mengembalikan kejayaan Suzuki melalui Titan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendongkrak dan melakukan penetrasi pasar sebesar-besarnya untuk Suzuki Titan 115,” papar Joko Utomo, Deputi General Manager Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, ditempat yang sama.

Diakui Suzuki, penjualan terbesar Titan memang berada diluar Jakarta dan pulau Jawa. Tercatat hingga saat ini, Titan telah menyumbangkan penjualan sebanyak 23 ribu unit. Dari total unit Titan yang terjual, penyumbang terbesar berada di kepulauan Sumatera.

“Penyumbang terberas berada di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Pekan Baru, Padang, Medan dan Sumatera Selatan. Di pulau Jawa berada di wilayah Jawa Barat seperti Bandung dan disusul oleh Semarang, Surabaya, Sulawesi dan Lombok,” jelas Rudjoyo Nirjana atau yang akrab disapa Joy.

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 11

Berita lainnya

Terbaru