6
1536

Ganti Ban Gratis Check Up

GILAMOTOR.com, Depok. – Satu lagi terobosan baru yang dihadirkan Surganya Biker untuk memenuhi segala kebutuhan pengendara motor. Setelah menghadirkan pojok konsultasi modifikasi gratis bagi biker yang sedang berbelanja di Surganya Biker, kini satu program menarik kembali dihadirkan Surganya Biker.

Setiap pembelian dan penggantian ban jenis dan merek apa saja di Surganya Biker, motornya akan mendapat 10 titik pengecekan secara gratis.

“Setiap pembelian dan penggantian ban akan mendapatkan pengecekan motor di 10 titik secara gratis,” papar Bagus Ardian selaku Marketing Communication Manager Surganya Biker kepada GilaMotor.com.

10 pengecekan tersebut meliputi cek accu, tekanan angin dan kelayakan ban, kerenggangan rantai, cek lampu sign, kabel gas, rem  depan dan belakang, getararan stang kemudi, oli mesin dan oli samping dan radiator, baut as roda, kelayakan bearing roda depan dan belakang.

Pusat perbelanjaan motor dengan konsep One Stop Solution ini dipastikan akan terus berinovasi untuk memberikan segala macam yang dibutuhkan biker. Selain itu, hingga tahun 2015, Surganya Biker akan menambah setidaknya 10 gerai di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Penulis/Foto : Jay

6 COMMENTS

  1. 142305 22199You may be websites successful individuals, it comes effortlessly, therefore you also earn you see, the jealousy of all of the ones plenty of journeymen surrounding you can have challenges within this challenge. motor movers 643584