7
1622

Rame-Rame Brompitan Nang Gathering Bikers Radio Colors FM

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters Surabaya yang ingin ikutan acara bikers yang seru abis, siap-siap yah, karena PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen oli Evalube bakal ngadain acara gathering Bikers.

Acara bertajuk ‘Rame-Rame Brompitan Nang Gathering Bikers Radio Colors FM’ bareng Evalube, akan digelar pada hari Sabtu, 29 Januari 2010 besok di pelataran outlet KFC Jl. Ahmad Yani mulai pukul 17.00 sampai 21.00 wib.

Mengawali tahun 2011 ini Evalube bekerjasama dengan Radio Colors FM menggelar acara yang rutin diselenggarakan oleh Radio Colors FM bersama bikers se-Surabaya. Acara yang dipusatkan di salah satu Restoran cepat saji (KFC) Surabaya, akan berlangsung dipanggung terbuka dengan menghadirkan berbagai aktifitas dan hiburan seperti, live music, games, doorprize dan ganti oli gratis khusus bagi 50 peserta pendaftar pertama.

50 peserta yang beruntung terbagi menjadi dua, 25 pendaftar pertama di lokasi acara dan 25 lainnya adalah member GilaMotor.

Dalam ajang tersebut, EVALUBE berkesempatan mendukung sepenuhnya kegiatan Gathering Bikers Colors FM dan untuk membuktikan kehebatan oli Evalube, bikers dapat mengunjungi  stan yang melayani penjualan pelumas roda dua (4T Pro & Evalube Scootic) yang tersedia di lokasi.

Selain komunitas bikers, turut pula hadir Gilmoters Chapter Surabaya yang akan meramaikan kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang kopdar dengan bikers lainnya. Khusus bagi GilaMotor yang ingin hadir caranya cukup mudah, Gilmoters dapat langsung melakukan pendaftaran secara online melalui website gilamotor ( https://www.gilamotor.com/forum/showthread.php?t=1085 ) karena tersedia  gratis ganti oli bagi 25 pendaftar pertama.

Ivan Rastianto, Marketing Manager, PT WGI menjelaskan, ”Kami mendukung ajang ini sebagai salah satu bentuk apresiasi sekaligus untuk mendekatkan diri kepada konsumen melalui komunitas bikers. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi untuk komunikasi dan interaksi antar berbagai komunitas maupun konsumen Evalube,” jelas Ivan.

“Untuk menunjang aktivitas para bikers sehari-hari kami juga menghadirkan Evalube 4T Pro SAE 20W-50 (konsumen 4T) dan Evalube Scootic 10W-40 yang dapat menjadi pilihan tepat bagi bikers (konsumen motor matic) karena selain berkualitas tinggi, harga bersaing dan lebih ekonomis oli EVALUBE juga telah terbukti digunakan oleh para pembalap diberbagai arena balap”, tambah Ivan.

Nah, buat Gilmoters yang ada di Surabaya, buruan deh daftar untuk bergabung diacara bikers yang pastinya akan seru abiss..

Penulis/Foto : Jay/GilaMotor

7 COMMENTS