4
1966

Shogun Axelo Rp 13.8 – Rp 15 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Usai perkenalan kepada media dan komunitas Suzuki di Surabaya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan bebek terbaru mereka, Shogun Axelo di Hotel Peninsula, Jakarta (28/1).

Suzuki berharap, melalui produk ini dan beberapa line up nya, akan mampu memberikan kontribusi yang besar dalam peraihan pasar motor di Indonesia.

Motor yang dibandrol dengan harga Rp 13.8 juta untuk tipe standar, sementara untuk tipe S yang telah dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang serta kopling manual, dibandrol dengan harga Rp 15 juta.

Dikatakan Suzuki, Axelo dirancang fungsional, baik dari segi kualitas mesin hingga desain bodi yang berkarakter kuat dan sporty. Ditunjang dengan penambahan ornamen karbon di beberapa bagian motor seperti di sisi speedo meter serta bagian bawah bodi untuk menghadirkan kesan racing.

Selama 2011, Axelo diharapkan akan terjual sebanyak 120 ribu unit. Tiga pekan setelah diperkenalkan, kata Suzuki, Axelo sudah terjual sebanyak 8.000 unit.

Penulis/Foto : Jay

4 COMMENTS

  1. 625300 688847Spot lets start function on this write-up, I in fact believe this remarkable internet site requirements considerably far more consideration. I’ll apt to be once once again to read a terrific deal far more, a lot of thanks for that information. 626471

  2. As I web-site possessor I believe the content matter here is rattling wonderful , appreciate it for your efforts. You should keep it up forever! Best of luck.