2
2198

Suzuki Siapkan 4 Motor Baru Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters yang lagi nunggu motor-motor baru Suzuki dengan serangkaian tampilan dan teknologi baru yang diusungnya, rasanya akan segera terjawab di tahun 2011 ini.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia sudah menyiapkan beberapa amunisi baru untuk perang di pasar otomotif roda dua tanah air. Hal ini dikatakan Suzuki usai memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Shogun Axelo 125 di Surabaya, Rabu, (5/1) kemarin.

Deputy GM Marketing PT SIS, Joko Utomo mengatakan, “Tahun 2011 ini setidaknya Suzuki akan menghadirkan 5 unit motor baru. Salah satunya Shogun Axelo ini,” terang Joko saat dihubungi GilaMotor.com usai perkenalan Shogun Axelo di Surbaya.

Joko menjelaskan, 4 dari 5 motor tersebut merupakan motor yang benar-benar baru. Sementara 1 unitnya hanya penyegaran tampilan saja.

Ikhwal tipe dan kapasitas mesin motor yang akan diluncurkan, Suzuki belum mau memberikan keterangan lebih jauh. Namun dipastikan Suzuki, 5 motor tersebut akan mengisi semua segmen, baik sport, bebek maupun skuter matik.

“Motor baru itu hadir dari semua segmen, sport, bebek dan skutik,” kata Joko.

Dengan senjata baru yang telah dipersiapkan Suzuki, diharapkan dapat merebut pasar sebesar 9 – 10 persen atau sekitar 750 ribu – 800 ribu unit dari target penjualan motor nasional yang perkirakan akan mencapai 8 juta unit di tahun 2011.

Penulis/Foto : Jay

2 COMMENTS

  1. kapan suzuki akan louncing sepeda motor terbarunya? saya masih menunggu karena saya mau ambil sepeda motor dari suzuki,
    saya tunggu kabar baiknya…
    terima kasih…

  2. 405925 840337Sorry for the huge review, but I’m truly loving the new Zune, and hope this, as nicely as the outstanding reviews some other individuals have written, will assist you decide if it’s the proper choice for you. 531305