38
6634

WRC, Knalpot Custom Sesuai Selera

GILAMOTOR.com, Depok – Tak kalah dengan produk knalpot custom kebanyakan, knalpot hasil racikan Wawan Racing Consept (WRC) bisa jadi rujukan Gilmoters yang ingin mengganti knalpot standar pabrik dengan knalpot custom.

Produsen knalpot custom asal Purbalingga yang bermaskas di Jl Tole Iskandar No.93 Depok ini membuat desain knalpotnya sesuai dengan keinginan konsumen. Banyaknya jenis motor yang beredar sasaat ini, membuat Wawan harus lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produknya.

“Saya buat desainnya sesuai dengan keinginan konsumen. Jadi konsumen bisa memuaskan keinginannya untuk tampil beda sesuai selera mereka,” jelas Wawan, bos WRC.

“Desain knalpot nya dibuat sesuai dengan keinginan konsumen, selain itu juga disesuaikan dengan klep motornya dan kondisi mesinnya apakah masi standar atau sudah bore up. Jadi hasilnya bisa lebih maksimal,” tambah lelaki bernama lengkap Puas Yulia Setiawan.

Biacara masalah harga, Wawan membandrol produknya dengan harga yang cukup berfariatif, sesuai dengan tipe motor dan bahan yang digunakan.

Untuk knalpot Kawasaki Ninja 250R dari bahan stainless steel, harganya berkisar Rp 1.3 juta perak. Sementara untuk knalpot dari plat baja dengan lapisan krom hanya Rp 700 ribu. Untuk varian Ninja 150 R dan RR, harganya berkisar Rp 375 ribu untuk slincer dengan lapisan krom. Sementara untuk slincer dengan bahan stainless steel haranya mencapai Rp 450 ribu.

Untuk motor Satria 150 FU harganya berkisar antara Rp 300 ribu sampai Rp 375 ribu. Dan untuk motor sport seperti Yamaha Byson, Honda Mega Pro, Suzuki Thunder, harganya mencapai Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu dan untuk motor bebek harganya berkisar Rp 130 ribu sampai Rp 250 ribu.

Yang menarik, harga yang dibandrol WRC ini bukanlah harga mati, tapi konsumen bisa minta pengurangan harga alias nego. Salah satu yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menggunakan knalpot WRC, selain telah berpengalaman lebih dari 8 tahun produknya juga telah tersebar di beberapa kota besar di Tanah Air. Sebut saja Jakarta, Kalimantan, Batam, Manado, Lampung, Bogor dan beberapa kota lainnya.

“Untuk Jakarta sendiri hampir tiap bulan WRC mensuplai kebutuhan kenalpot custom. Sementara untuk daerah masih belum rutin, bisa sebualn sekali bisa juga lebih,” pungkas Wawan.

Wawan Racing Concept
Jl. Tole Iskandar No.93 Depok
Telp. 0813-27490208

Penulis/Foto : Jay

38 COMMENTS

  1. Askum bang…..klo bobok knalpot standar pasti bisa dong…saya punya Shogun sp 125cc tpi dah boreup 185cc.biayanya berapa ya?minta yang empuk bang suaranya.”stereo”

  2. Julianto : Kalau bobok knalpot harganya Rp 130 ribu aja..

    Leonardo : Kalau bahan stainless steel cukup Rp 600 ribu aja.. Kalu krom Rp 325 ajah..