12
1856

CBR 250R Dibandrol Rp 39.9 – Rp 46.5 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menghadirkan motor sport yang telah lama menjadi perbincangan masyarakat otomotif roda dua tanah air, CBR 250R di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta hari ini (25/2).

Motor dengan kapasitas mesin 250 cc ini dibandrol dengan harga on the road Jakarta Rp 39.9 juta untuk varian non ABS dan Rp 46.5 juta untuk CBR 250R dengan ABS.

CBR 250R hadir dalam tiga pilihan warna, Candy Ruby Red, Asteroid Black Metallic dan Sword Silver Metalic.

“Hari ini dengan bangga kami perkenalkan Honda CBR 250R. Produk global kedua kami yang juga akan dipasarkan di beberapa negara lain di Asia, Eropa, Amerika dan Australia,” papar Yusuke Hori selaku Presiden Director AHM.

Dalam hal fitur, menurut Honda, CBR 250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System.

Di sektor mesin, CBR 250R dipersenjatai dengan mesin 250 cc 6 percepatan, DOHC, 4 valve, silinder tunggal, berpendingin cairan.

Honda mengklaim bahwa mesinnya mampu memberikan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI.

Penulis/Foto : Jay

12 COMMENTS

  1. Fitur yg di suguhkan oleh Honda di CBR 250 bikin termehek2 gag penting twin cylinder tapi masih karbu. ini nih motor idaman gw DOHC Injection Combi brake n ABS…. Muantabz
    Gw penggemar YAMAHA tapi liat spek yg di tawarkan Homda di CBR kayaknya bikin gw berpikir ulang nih

  2. Fitur yg di suguhkan oleh Honda di CBR 250 bikin termehek2 gag penting twin cylinder tapi masih karbu. ini nih motor idaman gw DOHC Injection Combi brake n ABS…. Muantabz
    Gw penggemar YAMAHA tapi liat spek yg di tawarkan Honda di CBR kayaknya bikin gw berpikir ulang nih

  3. Aku habis jual motor Byson…karena larinya lemot.
    Rencana Aku mau beli CBR 250 harganya agak bersahabat ….dan.wow..specnya sungguh menggiurkan.Yamaha semakin pasrah………

  4. Ttp dan terbukti gbs nyaingin Ninja penjualan’y..Iya lahh,,250cc kan identik dgn mtr sport…masa mtr sport powernya bencong???
    Xixixixi…
    Mndingan yg 150cc..saingan’y yg terberat cuma vixion,tp performa jelas diatas vixion,,,jd bisa sombong dikls 150cc..klo 250 ya mndingan Ninja 250 kmna2 laaahh…Kebayang klo KMI ngeluarin Ninja250 yg Injection sprti ninja250 yg dipasarkan di eropa,,makin tenggelem nih CBR250..xixixixi