Berita

Tuesday, 5/04/11 | 06:22 WIB

Evalube Ramaikan Bandung Soccer Fest 2011

GILAMOTOR.com, Bandung. – Evalube, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), mendukung perayaan HUT Persib Bandung melalui kegiatan Bandung Soccer Fest 2011 yang digelar di GOR Padjajaran dan Wyata Guna Kota Bandung (1 April – 3 April) kemarin.

Bandung Soccer Fest 2011 digelar oleh Viking Persib Club merupakan ajang kompetisi sepak bola yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat pecinta Persib Bandung.

Acara tersebut diramaikan berbagai kegiatan, diantaranya: Futsal Competition, Street Soccer Competition, Clothing Expo dan Bazaar, Futsal Exhibition ( Artis Bandung vs Bintang Persib ), Cheers Leader Competition, Band Festival, Mini Soccer Competition, Mini Soccer Exhibition ( Artis Bandung vs Bintang Persib ).

Dalam keterangan pers nya, Selasa (5/4), Evalube mengatakan sebagai salah satu sponsor resmi Persib Bandung berkesempatan untuk mendukung kegiatan Bandung Soccer Fest 2011 dan sekaligus mensosialisasikan pelumas andalan Evalube untuk roda dua, Evalube 4T Pro dan Evalube Scootic kepada seluruh bobotoh dan masyarakat Bandung.

Hal ini diwujudkan dalam bentuk kerjasama khusus dengan komunitas Viking Club, yaitu paket bundling T-Shirt Original Viking Persib dan Oli Evalube di Mobile Bus Store dan toko resmi The Original Viking Persib Fanshop.

Setiap pembelian 1 buah T’shirt lengan pendek akan dibundling dengan 1 botol Evalube 4T Pro atau Evalube Scootic. Untuk T’shirt lengan panjang akan dibundling dengan 2 botol Evalube 4T Pro atau Evalube Scootic.

Program ini berlaku bagi siapa saja yang melakukan pembelian T’shirt di toko resmi dan mobile bus store The Original Viking Persib Fanshop selama periode Maret – Juli 2011 (selama persediaan masih ada).

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT WGI menjelaskan, ”Kami mendukung kegiatan ini sebagai wujud apresiasi kepada bobotoh dengan memberikan manfaat tambahan bagi komunitas Viking Persib yang selama ini ikut andil dalam perkembangan sepakbola khususnya di Jawa barat. Kami berharap melalui kegiatan ini kelak dapat melahirkan bibit pesepakbola dengan kualitas yang baik yang akan membawa harum nama sepak bola Indonesia ke dunia internasional,” ungkap Ivan dalam keterangan pers nya.

“Dalam kesempatan yang sama, kami juga ingin mensosialisasikan Evalube sebagai pelumas produk dalam negeri berkualitas. Dengan slogan ’Makin Di-Gaass, Makin Untung’, kami yakin Evalube merupakan satu-satunya oli yang mampu memberikan solusi nyata bagi penghematan bahan bakar sehingga tepat digunakan di berbagai kondisi. Karena kandungan baru Evalube yaitu ’VELTEC’, kami jamin konsumen akan mendapatkan efesiensi bahan bakar“, tambah Ivan.

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru