0
1376

Funtastic Yamaha 2011 Sambangi Bekasi

GILAMOTOR.com, Bekasi. – Memasuki tahun ke-7, perhelatan akbar Funtastic Yamaha kembali meramaikan kota-kota di seluruh Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Funtastic Yamaha akan menyambangi 100 kota di Indonesia.

Setelah Medan yang menjadi kota pembuka perhelatan akbar ini, kini giliran Bekasi yang diramaikan oleh serunya Funtastic Yamaha 2011.

Bertempat di GOR Bekasi, perhelatan ini akan berlangsung selama 2 hari, 7 – 8 Mei 2011 yang secara resmi dibuka dengan pelepasan city touring para riders Yamaha oleh Presiden Direktur PT YMKI, Dyonisius Beti.

Sesuai namanya, Funtastic Yamaha merupakan event yang bersifat fun, menghibur dan tak lupa menyematkan unsur pendidikan, teknologi dan program pengetahuan tentang produk Yamaha. Karena itu, ,masyarakat sekitar dapat menikmati suguhan berbagai aktivitas secara gratis. Mulai dari konsultasi produk, pengenalan teknologi forged piston dan diasil silinder serta fuel injection.

Tak cukup sampai disitu, Yamaha juga menghadirkan beberapa pelayanan gratis seperti service dan ganti oli, safety riding dan test ride motor Yamaha Xeon, diskusi pengembangan UKM, lomba memasak hingga panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis ternama.

“Ini merupakan pesta Yamaha dan konsumen dengan konsep acara dari konsumen untuk konsumen. Karena itu dalam acara ini memberikan beragam acara untuk konsumen, mulai dari hiburan, pendidikan, informasi produk, service gratis hingga beragam program penjualan menarik,” terang Presiden Direktur PT YMKI, Dyonisius Beti.

Penulis/Foto : Jay