3
1139

Honda Spacy Helm In Roadshow 77 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta – Dalam rangka memperkenalkan Honda Spacy Helm In, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda mengadakan “Roadshow 10.000 Senyum Spacy” di 77 kota meliputi 100 lokasi di Sumatera, Jawa, Kalimantan & Sulawesi.

Roadshow akan digelar di pusat-pusat perbelanjaan mulai 21 Mei hingga 30 Juli 2011. Selama kegiatan, para pengunjung perbelanjaan mendapat kesempatan  untuk mengikuti undian berhadiah sepeda motor dengan hanya mencoba Honda Spacy Helm In.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan, perusahaan ingin memperkenalkan inovasi terbaru Honda pada Honda Spacy Helm In secara langsung ke masyarakat dengan memberi kesempatan mereka melakukan test ride.

“Kami ingin masyarakat melihat dan membuktikan sendiri fitur-fitur dan kehandalan Honda Spacy Helm In ini. Produk ini kami kembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor yang memiliki kapasitas bagasi yang luas, nyaman dan irit bahan bakarsehingga bermanfaat untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka,” katanya dalam keterangan resmi yang dikeluarkan AHM.

Beberapa kota yang akan dijadikan tempat pengenalan langsung Honda Spacy Helm in ke masyarakat antara lain Jakarta, Tangerang, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Sleman, Gresik, Malang, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin dan Makassar. Dari test ride di 77 kota ini, AHM menargetkan dapat menggaet 10.000 pengunjung yang melakukan test ride Honda Spacy Helm In ini.

Selain membuka kesempatan melakukan test ride Honda Spacy Helm In ini, kegiatan roadshow ini akan diramaikan dengan acara bazaar, games, demo produk, pameran dan penjualan sepeda motor Honda, termasuk diskon khusus hingga Rp 500.000,- untuk pembelian Honda Spacy Helm In.

Honda mengatakan, Spacy Helm In merupakan skutik pertama Honda yang menawarkan kelapangan dengan fitur Helm In pada bagasi lega berkapasitas total 18 liter yang bisa memuat helm full face. Motor skutik terbaru Honda ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5 liter, terbesar di kelasnya.

Honda Spacy Helm In juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda, seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Brake Lock.  Selain itu beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet otomatis (Auto Secure Key Shutter) dan Autochoke juga disematkan pada Spacy.

Honda Spacy Helm In versi spoke wheel dipasarkan dengan harga Rp 11.750.000,- (on the road Jakarta) sedangkan versi cast wheel  akan dipasarkan dengan harga Rp 12.550.000,-  (on the road Jakarta). Spacy ditawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, Legacy Green dan Emperor Black.

Penulis/Foto : @jayadi72 / AHM

3 COMMENTS

  1. @Esa
    Ah, biasa, cm vario ganti baju,..
    ====================================================
    Fitur2 lebih banyak mas brooo.. silahkan melawat ke blog2 motor tentang si spacy ini 🙂 pokonya ilap u pul lah

  2. The new Zune browser is surprisingly good, but not as good as the iPod’s. It works well, but isn’t as fast as Safari, and has a clunkier interface. If you occasionally plan on using the web browser that’s not an issue, but if you’re planning to browse the web alot from your PMP then the iPod’s larger screen and better browser may be important.