11
1906

New YZF-R15 Lebih Keren Lebih Bertenaga

GILAMOTOR.com. – Setelah lama menjadi perbincangan di jagad maya karena beberapa kali kemunculannya berupa spy shot dan sketsa, kini tampang asli Yamaha New YZF-R15 terlihat sangat jelas.

Dalam laman bikeadvice.in, tampak jelas sisi kanan new R-15 dengan balutan warna merah dan putih terlihat lebih seksi dari R-15 generasi sebelumnya. Desain jok pengendara dan penumpang yang dibuat terpisah serta desain ekor yang dibuat lebih runcing, membuat tampilan R-15 baru ini semakin sporti.

Dari gambar di laman tersebut, model itu terlihat jelas ditujukan untuk pasar motor India yang sedang menjalani tes banch di plant Yamaha India.

Ubahan pada desain ekor R-15 baru ini sangat kental mencomot basis desain saudaranya R125 yang dipasarkan di Eropa.

Dikatakan laman bikeadvice, R-15 baru ini mengalami serangkaian perubahan termasuk di sektor otak elektroniknya atau ECU. Laman tersebut juga menjelaskan ada peningkatan tenaga menjadi 22 PS kendati mesinnya mesih mengusung Single Overhead Chamshaf (SOHC).

Generasi terbaru YZF-R15 ini terlihat benar-benar meninggalkan aroma kental Yamaha V-Ixion dan digadang-gadangkan akan menjadi rival berat new CBR 150.

Penulis/Foto : @jayadi72 / Bikeadvice

11 COMMENTS

  1. Ini dia bos mtr sport yg ditunggu2, pst laris manis dr all new CBR 150 R.

    Baby YZF ini bnr2 wokeyyy =)

  2. Mudah2an YMKI dengar dr semua pecinta mtr sport yamaha apa yg benar2 diinginkan o/ bikers yamaha

  3. Ini dia bos mtr sport yg ditunggu2 jika YMKI ngeluarin baby YZF ini pasti laris manis dr musuh abadi’y all new CBR 150 R

  4. wah kueerreenn, mantap, sporty…. ayo dong..YMKI ngeluarin ni motor biar bisa bersaing ama ninin n cbr

  5. betul itu….masa cma dari kawasaki aja yg keluarkan motor sport….apa gy yg RR ama 250r….dah bosen gw liadnya….

  6. Boleh jg x ni Yamaha, asalkan Jgn kea vixi keong ya,, Lemot ny g ktulungan,, Sbner ny ane pecinta yamaha, moga aj ni mtor dipasarin di indonesia, n hrga ny jgn operpreez kea tetangga sblh yax,,, Penampilan Udh Ukey,, Klo Bner tenaga ny 22PS,ane rela deh jual FU ane, n tuker ma ni mtor.berarti kudu Nabung dlu Nih,, Wukey Deh Yamaha, ditunggu Kejutan Nya!!!