1
1867

U Mild U Bikers Fun Pitstop, Siap Sambangi Tongkrongan Bikers

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Salah satu gebrakan baru yang diberikan U Mild dalam hajatan tahunanannya, U Mild U Bikers 2011 adalah Fun Pitstop. Yaitu aktivitas di tempat nongkrongnya para biker.

Di program bikers Fun Pitstop ini, U Mild menghadirkan mobil mini bus yang di dalamnya telah tersedia beragam entertainmen bagi para bikers, seperti game PS3, karaoke, cuci helm, pijat refleksi sampai cuci motor gratis oleh para lady bike wash cantik.

“Kami menghadirkan 4 mobil fun pitstop yang akan berkeliling ke tempat tongkrongannya para bikers. Setiap mobil akan menyambangi beberapa kota seperti dari Jakarta meluncur ke Bandung dan ke kota lainnya,” terang Romulus Susanto, Brand Manager U Mild.

“Program ini merupakan salah satu dari seluruh program U Mild U Bikers yang dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Program ini kami buat khusus untuk para bikers Indonesia,” tambah Romulus.

Di Jakarta sendiri tercatat ada sekitar 24 titik tempat nongkrongnya para bikers yang akan disambangi mobil Fun Spitstop.

Lokasi tersbut adalah : D beet di Ciputat (20/5), Ton Chrome di Ciputat (20/5), Bengkel Unyil di Rempoa (21/5), Nasi Kucing di Rempoa (21/5), Nasi Kucing Angkringan di Fatmawati (10/6), Warung Tenda Melawai di Fatmawati (10/6), Situ Babakan Motor Club di Situ Babakan (11/6), Surganya Bikers di Depok (11/6), Tebet Distro di Tebet (17/6), Roti Bakar Edi Blok M di Prapanca (17/6).

Sim Bikers di Gandul Cinere (18/6), Gandul Matic di Pangkalan Jati (18/6), Roti Bakar Edi Lenteng Agung di Lenteng Agung (19/6), Taman Barito di Barito (19/6).

Ruko Kramat Jaya di Kramat Raya (23/6), Apartemen WGP di Boulevard Kelapa Gading (23/6), Taman Suropati di Jl Dipenogoro (24/6), Wisata Kuliner Menteng di Jl. Hos Cokroaminoto (24/6), Wisata Kuliner Apron di Jl Benyamin Sueb (25/6), Pasar Mobil Kemayoran (25/6), Wisata Kuliner Jl Gadang (30/6) dan Gelora Bung Karno (1/7).

Penulis/Foto : Jay

1 COMMENT