1
803

Yamaha Byson Jadi Trending Topic Di Twitter

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) rupanya tahu betul bagaimana memanfaatkan jejaring informasi untuk lebih memperkenalkan produknya ke hati masyarakat Indonesia. Hanya dengan sebuah kuis via twitter dari akun @YamahaIndonesia, nama Yamaha Byson langsung menjadi Tranding Topic world wide.

Rencana kedatangan grup band bergenre K-Pop asal Korea, Super Junior atau yang dikenal dengan (SuJu), Park Jung Min (salah satu personel SS501) dan band pendatang baru The Boss, Girls Day serta X-5, rupanya sangat dinanti oleh kaum remaja Indonesia pecinta musik Korea, dan Yahama memanfaatkannya dengan mengadakan kuis berhadiah tiket nonton konser itu.

“Kami hanya mencoba memfasilitasi para penggemar musik Korea dengan memberikan tiket nonton melalui kuis di twitter,” terang Indra Dwi Sunda, PR Corporate Communication Head PT YMKI.

Ikhwal Yamaha Byson yang menjadi tranding topic di twitter, Indra menjelaskan karena kuis yang diberikan berkaitan dengan Yamaha Byson.

“Kebetulan jawaban dari pertanyaan kuisnya berkaitan dengan Yamaha Byson yang kemarin mendapatkan Award sebagai Bike of the Year 2011 dari Otomotif Group,” jelasnya.

Kuis via twitter itu, kata Indra, berlangsung selama tiga hari dimulai hari. Konser itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada 4 Juni mendatang.

Penulis/Foto : @jayadi72

1 COMMENT