1
1154

Evalube Kembali Raih The Most Recommended Brand 2011

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Oli Evalube, pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) kembali meraih penghargaan Word of Mouth Marketing 2011 (WOMM) sebagai The Most Recommended Brand 2011 kategori pelumas motor.

Penghargaan diserahkan oleh Sujatmaka, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA dan diterima langsung oleh Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI, di Hotel Four Season, Jakarta.

The Word of Mouth Marketing (WOMM) Award adalah suatu program penghargaan tahunan yang secara rutin diselenggarakan oleh Majalah SWA. Program ini juga bekerjasama dengan Onbee Marketing Research sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang produknya paling sering dibicarakan oleh konsumen.

WOMM merupakan sebuah konsep marketing yang mencakup 3 hal: Do The Talking, Do The Promotions, dan Do The Selling.

Berdasarkan hasil penelitian ini, ditemukan 100 merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen (most recommended brands) dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, elektronik, otomotif, makanan, minuman, transportasi, perawatan tubuh termasuk pelumas mobil dan pelumas motor.

Pada survey kali ini dilakukan terhadap 3.000 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan 6 kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.

Untuk kategori pelumas motor hasil survey menyimpulkan bahwa Index WOM tertinggi Evalube mengalahkan pesaing-pesaingnya sehingga mengantarkan Evalube sebagai merek terpopuler dan paling direkomendasikan konsumen sepanjang tahun 2011.

Evalube yang merupakan oli produksi dalam negeri membuktikan bahwa dengan kualitas dan terus berinovasi akan dapat bersaing dan berkompetisi dengan pelumas lainnya.

Ajang Word of Mouth Marketing 2011 ini sekaligus merupakan tolak ukur bagaimana loyalitas dan kedekatan produk-produk Evalube dengan konsumen.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI, menjelaskan, ”Merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Evalube kembali meraih penghargaan The Word of Mouth Marketing (WOMM) yang kedua kalinya. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim serta dukungan dan kepercayaan dari konsumen setia Evalube, sehingga kami dapat kembali menerima penghargaan sebagai merek No.1 yang paling direkomendasikan konsumen untuk pelumas motor.”

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan untuk terus melakukan inovasi dan membangun citra produk sehingga Evalube bukan hanya sebagai brand terpercaya, tetapi sebagai brand yang paling banyak direkomendasi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya,” tegasnya.

Penulis/Foto : @jayadi72 / Evalube

1 COMMENT