3
2399

PRJ 2011 : Kawasaki Kuatkan Citra Sebagai Motor Pehobi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kian mempertegas dirinya sebagai produsen motor untuk kalangan pehobi dan gaya hidup. Hal ini tergamabar jelas saat memasuki booth Kawasaki di hajatan pameran terbesar tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Hampir seluruh produk yang dihadirkan Kawasaki adalah motor untuk para pehobi dengan mesin berkapasitas besar. Sebut saja Kawasaki Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, Ninja 400R, Ninja ER-4n, Ninja 250R serta tak ketinggalan motor-motor penjelajah Kawasaki seperti D-Tracker, KLX dan KSR.

Tak cukup sampai di situ, Kawasaki juga menghadirkan Versys berkelir hitam yang mejeng di tengah-tengah booth dan sport retro Kawasaki W800.

Memang tak semua produk yang hadir di PRJ merupakan line up Kawasaki yang ada di pasar motor tanah air. Namun beberapa produk yang hadir itu bisa dipastikan tak lama lagi akan meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air.

Di barisan depan booth, Kawasaki memajang motor sport andalannya seperti Ninja ZX-10R yang baru diluncurkan pada awal tahun 2011 lalu di Inggris, Ninja ZX-6R, Ninja 400R dan Ninja ER-4n. Melangkah lebih dalam, barisan motor-motor petualang seperti D-Tracker, KLX dan KSR hadir dengan beragam pilihan warna.

Buat bro en sis pecinta Kawasaki, rasanya wajib datang ke PRJ dan mampir ke booth Kawasaki. Siapa tahu ada produk yang cocok.

Penulis/Foto : @jayadi72

3 COMMENTS

  1. I intended to send you one ltitle note to finally say thank you over again for these stunning things you’ve discussed in this case. This has been really incredibly generous of you to make easily all most of us would’ve advertised as an electronic book to end up making some money on their own, especially given that you could have tried it in case you decided. The principles also served to become fantastic way to be certain that other individuals have a similar dream just like mine to realize way more in terms of this issue. I am sure there are thousands of more pleasant sessions up front for those who looked over your website.