Berita

Friday, 10/06/11 | 12:36 WIB

SYM Ramaikan Pasar Motor Indonesia Dengan Shark dan Attila

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Produsen motor asal Taiwan, SYM, mulai berani memperkenalkan diri lebih dekat kepada masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan dua skuter matik terbarunya, Shark dan Attila di Jakarta (10/6).

SYM sesungguhnya sudah hadir di pasar Indonesia Sejak tahun 2005 dengan mendirikan pabrik di kawasan MM 2100 Cibitung, Bekasi.

Sebelumnya SYM telah memiliki beberapa varian motor mulai dari bebek, sport dan skutik. Kini pabrikan motor yang telah berdiri sejak tahun 1954 di Taiwan kembali menghadirkan dua skutik baru bermesin 125cc.

David Wu selaku Presiden Direktur PT Sangyang Industri Indonesia mengklaim bahwa motornya bisa disejajarkan dengan motor Jepang. Menurut Wu, secara kualita motor SYM memiliki durabilitas yang baik.

“Produk ini asli buatan Taiwan yang dapat disejajarkan dengan produk Jepang namun dengan harga yang terjangkau,” terang Wu.

Wu juga menjelaskan kalau produknya sudah dipasarkan melalui dealer-dealer SYM di beberapa daerah seperti Medan, Palembang, Lampung dan Surabaya. Dan pada Mei 2011 PT Sanyang mulai bekerjasama dengan PT Sentrakarya Eka Megah (Sun Motor) sebagai distributor motor SYM.

SYM menjamin konsumennya dengan garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km. Begitu juga dengan layanan purna jualnya. “Jangan takut, kami sudah menyiapkan segala kebutuhan konsumen seperti spare part dan service, karena kami juga punya pabrik di Bekasi,” tegas Wu.

Saat ini SYM telah memiliki jaringan dealer dan servis di beberapa lokasi seperti Cimone, Cileduk, Matraman, Pondok Gede dan akan segera hadir di Matraman dan Tanjung Duren.

Penulis/Foto : @jayadi72

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 11

Berita lainnya

Terbaru