24
3229

Komunitas GilaMotor : Kopdar Sambil Nonton Indoprix

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Gelaran Indoprix seri ke tiga yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor pada Minggu (10/7) kemarin dijadikan ajang kopi darat komunitas GilaMotor chapter Depok – Bogor – Jakarta.

Sambil mengisi akhir pekan, komunitas motor yang terbentuk dari berbagai tipe dan merek motor ini menikmati suguhan ajang balap bergengsi tanah air di kelas 110 dan 125 cc.

Yudi Prasetio, Ketua Harian komunitas GilaMotor mengatakan bahwa temu darat ini untuk menjalin tali silaturrahmi antar anggota komunitas GilaMotor dan ajang berbagi informasi dan ilmu seputar dunia motor.

“Sambil kumpul bareng dan sharing, kita juga bisa menikmati aksi para pebalap Indonesia di ajang Indoprix ini. Terimakasih kepada Evalube yang telah mendukung aktivitas kami selama ini. Saya berharap komunitas ini akan tumbuh besar dan menjadi wadah untuk berbagi ilmu bagi semua pecinta motor di Indonesia,” tutur lelaki yang akrap disapa Pak Lurah.

Selain itu, tambah Yudi, kopdar ini sekaligus pembuktian bahwa komunitas GilaMotor juga aktif di dunia off line. Karena selama ini atau sejak awal berdiri, GilaMotor terbentuk dari dunia online melalui facebook fan page nya di www.facebook.com/gilamotor dan twitternya www.twitter.com/gilamotor.

“Website www.gilamotor.com sangat membantu kami untuk mengetahui informasi terkini seputar dunia roda dua tanah air. Secara pribadi saya berharap website GilaMotor.com bisa terus berkembang dan memberikan informasi yang lebih lengkap,” tegasnya.

Penulis/Foto : @jayadi72

24 COMMENTS

  1. Kok foto ane gak ada.. curang nih tukang fotonya.. pas ane lagi gak ade malah foto-foto.. hehehe