0
1664

Fauzi Bowo Lepas Rombongan Mudik Bareng Honda

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberangkatkan sebanyak 52 unit bus yang mengangkut 2207 pemudik dari pelataran kantor pusat AHM di Sunter, Jakarta, menuju Semarang dan Yogyakarta, pagi tadi (26/8).

Rombongan konsumen Honda tergabung dalam Mudik Bareng Honda (MBH) 2011, dilepas langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo serta didampingi oleh jajaran manajeman PT AHM setelah sehari sebelumnya PT AHM telah memberangkatkan 22 unit truk yang mengangkut 1047 motor konsumen Honda yang ikut dalam MBH 2011.

Dalam kata sambutannya, Fauzi Bowo mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah positif untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan para pemudik. Selain itu, lelaki yang akrab disapa Foke ini juga berharap agar para pemudik tidak membawa saudara mereka saat kembali ke Jakarta nanti.

saya harapkan kepada pemudik untuk tidak membawa sedulur ke Jakarta. Jakarta sudah padat. Memang Jakarta ini milik semua orang tapi jika mau mengadu nasip di Jakarta silahkan saja asal memiliki keahlian dan syarat kependudukan yang seharusnya,” pesan Foke.

MBH merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan AHM untuk memberikan layanan kepada konsumen yang tahun ini memasuki penyelenggaraan keenam.

Direktur Pemasaran PT AHM Auddie A. Wiranata mengatakan penyelenggarakan kegiatan mudik bareng ini ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pemudik Honda saat perjalanan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen selama menempuh perjalanan pulang ke kampung halaman.

“Mudik Bareng Honda dulu mengakomodir para pemudik yang ingin naik motor, namun demi keselamatan dan kenyamanan konsumen, mulai tahun lalu, kami mempelopori untuk mengangkut sepeda motor menggunakan truk dan mengantarkan pemudik dengan bus ke kampung halaman” ujarnya.

Selain Mudik Bareng Honda, AHM juga memberikan program Balik Bareng Honda dengan rute Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta pada 3 September mendatang.

“Untuk arus balik, kami fasilitasi dengan 2 truk dan 4 bus pada rute Semarang-Jakarta serta 1 truk dan 2 bus pada rute Yogyakarta-Jakarta. Kami batasi peserta hanya 2 orang dewasa untuk setiap sepeda motor,” ujar Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Penulis : @jayadi72