1
1160

Kopdar Gilmoters Surabaya, Ngabuburit Bareng Evalube

GILAMOTOR.com, Surabaya. – Bersama dengan Evalube, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), komunitas Gilamotor turut meramaikan acara Ngabuburit Bareng Evalube yang berlokasi di Café ELBOW di Jl. Senokembang No.4 Surabaya, Jawa Timur (13/8).

Acara yang digelar di 6 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Madura) berlangsung selama bulan suci Ramadhan 2011. Program ini merupakan program khusus yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia Evalube.

Selain itu, melalui program ini diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan dan jiwa sosial antar berbagai komunitas motor serta mensosialisasikan produk-produk Evalube kepada masyarakat luas.

Surabaya menjadi kota pertama yang disinggahi program Ngabuburit Bareng Evalube. Ratusan bikers dari berbagai komunitas dan klub motor di Surabaya memadati café yang dikenal sering mengadakan acara music itu. Tak ketinggalan, komunitas Gilamotor chapter Surabaya juga turut meramaikan Ngabuburit Bareng Evalube.

Program ini juga bekerja sama dengan Radio Colors FM yang di dalamnya berisi beragam aktivitas spesial Ramadhan.

Selain buka puasa bersama, komunitas Gilamotor chapter Surabaya dan komunitas-komunitas motor di Surabaya juga melakukan aktivitas sosial seperti memberi bantuan kepada panti asuhan di wilayah setempat.

Acara Ngabuburit Bareng Evalube juga diramaikan dengan perform music dari Apple Band, games, doorprize dan kesempatan ganti oli gratis bagi 50 motor yang datang pertama.

Dukungan Evalube kepada Gilamotor karena Evalube menilai langkah yang ditempuh Gilamotor sejalan dengan tujuan Evalube, yakni bisa lebih dekat dengan semua komunitas motor.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager – PT WGI mengatakan “Gilamotor merupakan sebuah wadah dan tempat para penggila motor berkumpul, sharing berbagai informasi tentang motor tanpa membedakan tipe dan merek motor. Karena itu, kami akan selalu mendukung kegiatan komunitas Gilamotor baik di offline dan online,” katanya dalam sambutan di hadapan ratusan bikers.

Berbicara masalah program hari raya Lebaran, Ivan menjelaskan bahwa Evalube juga mengadakan program ‘Kejutan Lebaran’. Program ini merupakan program khusus undian untuk konsumen setia Evalube yang berlangsung di wilayah Jabodetatabek, Jawa Timur dan Jawa Barat yang diikuti oleh 80 outlet/bengkel Evalube.

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup membeli 1 botol Evalube 4T jenis apa saja di outlet/bengkel Evalube yang telah ditunjuk, maka berhak mengambil 1 kupon berhadiah yang terdapat didalam box. Selanjutnya kupon langsung digosok untuk mendapatkan hadiah langsung. Program berlaku kelipatan dan pasti akan mendapatkan hadiah, promo berlangsung selama periode Agustus 2011 (selama persediaan masih ada).

”Kami sangat bersyukur bertepatan di bulan ramadhan kali ini dapat hadir kembali bersilaturahmi dengan konsumen di kota Surabaya untuk menyampaikan program spesial ramadhan dan lebaran sekaligus memberikan hiburan langsung kepada konsumen. Harapan kami, melalui ajang ini dapat menjadi sarana kegiatan untuk menyatukan semangat kebersamaan antar komunitas,  meningkatkan kesadaran berkendara ‘road safety’ dan jiwa sosial sehingga akan memberikan citra positif dilingkungan masyarakat,” terang Ivan.

Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen Evalube selama ini sehingga pada tahun 2011 ini, Evalube berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai peringkat I  ‘WOMM (Word of Mouth Marketing)’ dan ‘Indonesia Original Brand’s untuk kategori pelumas motor yang diselenggarakan oleh Majalah SWA beberapa waktu lalu. Hal ini membuktikan bahwa Evalube sebagai merek asli Indonesia memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, paling direkomendasikan oleh konsumen  dan telah diterima oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Penulis/Foto : @jayadi72

1 COMMENT