5
1450

Mio Suka Suka Untuk Semua

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak terbatas pada usia, jenis kelamin dan profesi, skuter otomatik (skutik) Yamaha Mio hingga saat ini masih menjadi pilihan. Bahkan Yamaha sendiri berani mengklaim bahwa popularitas Mio menjadikannya sebagi motor matik nomer satu di Indonesia.

Seiring perkembangan pasar otomotif roda dua di Tanah Air, Mio didesain menyesuaikan selera konsumen. Salah satunya seperti yang melekat pada striping Mio dan Mio Soul baru. Seiring dengan itupula, Yamaha menyandangkan tagline baru Mio yakni “Mio Suka Suka”.

”Lahirnya tagline teranyar Mio ini terinspirasi luasnya segmen konsumen Mio yang mencakup segala kalangan. Konsumen yang luas tersebut memiliki aktivitas-aktivitas sendiri di berbagai bidang dimana mereka ikut menggunakan Mio sebagai sarana transportasi. Dari sinilah Yamaha menghadirkan Mio Suka Suka yang mencerminkan luasnya penggunaan dan pemanfaatan Mio,” jelas Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia di sela-sela acara Buka Puasa Bersama di kawasan Senayan, Jakarta (9/8).

Menurut Yamaha, tagline Mio Suka Suka tampil segar mengedepankan jiwa dan kreativitas kalangan muda. Tidak berpatokan pada umur, namun kalangan muda di sini juga termasuk mereka yang berjiwa muda dan enerjik.

Menurut Indra, kehadiran Mio Suka Suka menjelaskan lebih dalam tentang luasnya makna tagline tersebut. Diharapkan melalui Mio Suka Suka, Yamaha dapat mewadahi spirit muda konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang tidak hanya mengedepankan kualitas tetapi juga memberikan efek positif dalam kehidupan keseharian.

Penulis/Foto : @jayadi72/Istimewa

5 COMMENTS

  1. mio ga enak di pake,enak dipake paling nyampe 3 bln,hbs itu mesin bergetar ampe kaki,kLw ga pRcya pnjem punya tmen yg bru 6bln, yg enak matic

  2. @Otomo:: wah abang cocok banget jadi pelawak 😀
    @Matic Cuma Mio:: kocak abis tuh bang tomo 😀

  3. I must disclose this can be one particular great awareness. That certainly offers a organization the means to acquire in on the ground floor and definitely take part in making a thing special in addition to personalized thus to their requires.