0
1519

Bajaj Perluas Jaringan di Kalimantan

GILAMOTOR.com, Palangka Raya. – Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan memperluas jangkauan penjualan produk di Indonesia, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), menambah lagi jaringan main dealer untuk wilayah Kalimantan Selatan. Grand Opening Main Dealer Bajaj di Palangka Raya, dilakukan pekan lalu oleh Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI.

Dibukanya Main Dealer Bajaj dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Part) di Jalan RTA Milono Palangka Raya, kini Bajaj memiliki 94 jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI menjelaskan, Grand Opening Dealer Bajaj Palangka Raya ini merupakan upaya Bajaj mengembangkan jaringan dan pelayanan kepada konsumen di wilayah yang memiliki potensi tinggi.

‘’Wilayah Kalteng merupakan salah satu pasar Bajaj yang cukup berkembang saat ini. Peresmian dealer baru Bajaj dan peningkatan kualitas layanan dealer yang sudah ada bukan hanya untuk menambah penjualan motor Bajaj di Indonesia, juga merupakan uapaya untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat kepada konsumen di berbagai daerah. Pengembangan jaringan dealer Bajaj, juga diharapkan dapat membantu pergerakan ekonomi di daerah ke arah yang lebih baik’’ kata Tomotaka Ishikawa.

Kedepan, BAI akan terus mengembangkan jaringannya hingga 130 jaringan di Indonesia. Menurut Budi Dirgantoro, Manager Marketing PT BAI, Kalteng merupakan pasar potensial. Potensi pasar inilah, yang akan digarap PT BAI, dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan seperti model yang bagus, hemat bahan bakar dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Bersamaan dengan Grand Opening dealer Bajaj di Palangka Raya, juga dilakukan peresmian terbentuknya komunitas/klub pengguna Bajaj di Palangka Raya yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan di Palangka Raya.

Penulis/Foto : @Jayadi72