0
1381

Mio Suka Suka Bersama Lady Mio dan Street Entertainment

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha melakukan inovasi dengan melahirkan tagline baru yang Fresh, Young dan Trendy untuk Mio sebagai primadona matiknya, Mio Suka Suka. Tag line tersebut telah dikenal luas dan kini menyapa masyarakat melalui sejumlah kegiatannya di 10 kota.

Event perdana dengan mengusung tagline Mio Suka Suka ini berlangsung di Palembang, 23 sampai 25 September 2011. Sembilan kota lainnya menanti disambangi hingga akhir Oktober mendatang.

”Event ini turut menggambarkan popularitas Yamaha Mio yang merupakan pelopor automatic di Indonesia dengan pengguna di atas 5 juta unit dan terbukti tanpa masalah. Juga merupakan motor matic yang sangat sesuai dengan  konsumen Indonesia,” papar Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia.

Mio Suka Suka diisi event city touring komunitas klub Mio dan street entertainment yang dijalankan rombongan Mio Suka Suka selama tiga hari berturut-turut. Komunitas Mio Club dan 10 finalis Lady Mio ambil bagian dalam rangkaian event akbar ini.

Aktivitas lainnya yang mewarnai event Mio Suka Suka dihadirkan untuk menghibur pengunjung, di antaranya games, test ride, safety riding oleh 10 finalis Lady Mio, penampilan band nasional, accoustic & live DJ performance, model & dance performance, ladies booth exhibition.

Lady Mio membuat unik kegiatan Mio Suka Suka. Di setiap kota dilaksanakannya event ini masing-masing dipilih 10 finalis dan satu pemenang. Feni Alvionita 20 tahun, mahasiswi S1 Komunikasi semester 7 terpilih sebagai pemenang Lady Mio di Palembang.

Syarat-syarat mengikuti pemilihan Lady Mio adalah wanita berusia 17-25 tahun, berpenampilan menarik, bisa mengendarai Mio, memiliki SIM C, mempunyai pengetahuan tentang motor Yamaha dan punya keahlian entertainment.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yamaha