2
1226

Best of The Best Lady Mio di Sumatera

GILAMOTOR.com, Medan. – Alfa Scorpii, main dealer terbesar Yamaha di wilayah Sumatera, berencana mengadakan pemilihan best of the best Lady Mio khusus untuk wilayah Medan, Pekanbaru dan Aceh. Rencana ini terinspirasi suksesnya pelaksanaan event Mio Suka Suka di Medan, 30 September sampai 2 Oktober lalu.

Antuasme para wanita muda pada Pemilihan Lady Mio pada event Mio Suka Suka di Medan sangat tinggi. Terbukti, sebanyak 300 wanita muda tercatat sebagai pendaftar untuk menjadi Ladi Mio. Pendaftar itu kemudian disaring menjadi 10 finalis Lady Mio.

Pemilihan Lady Mio ini ternyata sangat menarik perhatian sekitar 10 ribu pengunjung event Mio Suka Suka di halaman parkir Plaza Medan Square. Antusiasme itu menggerakkan Alfa Scorpii untuk menggelar pemilihan Lady Mio area Medan, Pekanbaru dan Aceh. Yang berhak mengikutinya adalah tiga peringkat teratas dari tiga area itu yang telah terpilih sebelumnya saat pemilihan Lady Mio untuk event Mio Suka Suka.

”Namanya best of the best Lady Mio. Mengingat besarnya minat wanita muda yang ingin menunjukkan bakatnya dan juga respon positif masyarakat, kami akan mengadakan pemilihan khusus Lady Mio tersebut,” papar Taufik Hidayat dari bagian promosi Alfa Scorpii.

Kendati diwarnai hujan deras dan banjir di beberapa titik yang dilewati city touring bersama Lady Mio, namun tidak menjadi hambatan bahkan menambah seru karena memberikan pengalaman baru touring di bawah guyuran hujan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yamaha

2 COMMENTS