0
925

Davide Brivio Bantah Rossi Akan Pensiun

GILAMOTOR.com. – Mantan Manajer Valentino Rossi di Yamaha, Davide Brivio, dengan tegas menolak bahwa juara dunia MotoGP tujuh kali itu akan pensiun setelah kematian tragis sahabatnya, Marco Simoncelli saat balapan di Sepang, Malaysia pada Minggu 23 Oktober 2011.

Pebalap berusia 24 tahun asal Italia itu bukan hanya sebagai seorang sahabat bagi Valentino Rossi, tapi sudah dianggap sebagai adik bungsunya sendiri. Wajar jika Rossi sangat shock menerima kabar memilukan itu.

Akibat peristiwa itu pula, banyak yang bertanya apakah Rossi akan pensiun?

“Banyak yang bertanya ikhwal Rossi akan pensiun dari balapan. Itu sama sekali tidak benar dan saya harus menjelaskannya… “ ujar Brivio melalui akun twitternya (@Dave_Brivio).

Rossi yang sepertinya masih tak percaya dengan peristiwa yang baru saja dialami dengan kehilangan seorang sahabat sekaligus adiknya, baru membuat komentar pada Senin dini hari waktu Malaysia melalui akun twitternya (@ValeYellow46).

“Sic sudah seperti adik bungsu. Dia begitu kuat di lintasan dan begitu romantis di kehidupan normal. Aku akan sangat merindukannya.”

Penulis : @Jayadi72                                             Sumber/Foto : Crashnet