1
1520

Evalube Luncurkan Pelumas Baru Untuk Skutik

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) produsen pelumas merek Evalube secara resmi meluncurkan pelumas baru untuk skutik, Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX, Kamis, 27 Oktober 2011 di Rolling Stone Café, Jakarta.

Selain itu, Evelube juga meluncurkan kemasan baru untuk produk Evalube 4T Pro dengan warna abu-abu, Evalube Runner X dengan warna kuning dan Evalube Runner yang saat ini masih mempertahankan warna hijau.

Evalube Scootic HX dengan spesifikasi SAE 10W-30, API SL/JASO MB adalah pelumas yang dari bahan dasar sintetik yang dilengkapi aditif Molydenum Dithiocarbonat) yang berfungsi mengurangi friksi sehingga perpindahan gigi lebih halus, memperpanjang umur mesin dan tentu saja akan meningkatkan efisiesnsi konsumsi bahan bakar.

Evalube Scootic HX dengan kemasan 0.8 liter ini dirancang untuk motor matik, khususnya motor matik Honda.

Evalube Scootic YX dengan spesifikasi SAE 20W-40, API SL/JASO MB dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan oli motor matik Yamaha.

“Kami berharap produk ini bisa menjadi pilihan utama pengguna motor matik di Indonesia. Dengan spesifikasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mesin yang memiliki teknologi lebih tinggi, akan mampu memberikan perlindungan mesin yang lebih baik, memperpanjang usia pakai mesin dan tentu saja lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar,” ujar Ari Batubara, CEO PT WGI.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI menkelaskan, “Peluncuran kemasan dan produk baru Evalube adalah bukti nyata kerja keras kami untuk seluruh konsumen setia Evalube. Dimana tahun 2011 ini merupakan momentum bagi kami untuk melakukan inovasi produk baru serta pergantian kemasan baru dengan  tampilan warna yang berbeda untuk tiap jenisnya. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang dibutuhkan oleh kendaraan serta semakin menguatkan brand evalube di pasaran.”

Evalube Scootic HX dibandrol Rp32.000 dan Scootic YX Rp28.000 per botol.

Penulis/Foto : @Jayadi72

1 COMMENT

  1. Yang Scootic YX 20W40 mantab. Udah synthetic, API SL/JASO MB, harga bersahabat . . . . Saya suka.