8
1959

Honda Siapkan Sport Dengan Sasis Teralis

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT. Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan menghadirkan motor sport 150 cc terbaru dengan tampilan yang lebih berani. Dari rumor yang beredar, motor sport tersebut akan menggunakan sasis teralis.

Dari sumber terpercaya menjelaskan, bahwa motor sport dengan sasis teralis itu akan mengusung mesin 150 cc SOHC. Bahkan sumber berani menjamin bahwa power yang dimiliki naked bike ini lebih baik dari New MegaPro dan lebih responsif dibanding CBR 150R.

“Kendati punya kubikasi mesin yang sama yakni 150 cc, tapi mesin motor ini memiliki tenaga yang lebih baik dari New MegaPro. Lebih bertenaga,” ungkapnya.

Sayangnya, sumber belum bisa menjelaskan lebih detil fitur-fitur yang akan diusung naked bike terbaru dari Honda ini. Namun yang pasti, motor sport yang disiapkan untuk tahun 2012 mendatang akan mengaplikasi sasis teralis layaknya Ducati.

Wah, inikah yang disebut-sebut sebagai V-Ixion Killer..? Kita tunggu saja perkembangannya.

Penulis/Foto Ilustrasi : @Jayadi72/Istimewa

8 COMMENTS

  1. Beautiful section content material. I located your web site as well as in accession capital to say which i get in fact beloved account the blog site discussions. Anyway We will be checking in your augment and perhaps We accomplishment you can get admittance to continually rapidly.