1
2558

Mio Suka Suka Surabaya untuk Wanita

GILAMOTOR.com, Surabaya. – Mio Suka Suka di Surabaya pada 21-23 Oktober 2011 khusus menebar pesona wanita. Sebagian besar muatan acaranya diperuntukkan bagi wanita, sesuai dengan imej Mio sebagai motor paling pas yang dirancang Yamaha untuk wanita dan arti Mio sendiri yaitu cantik.

10 finalis Lady Mio memimpin iring-iringan rombongan Mio Suka Suka beserta komunitas klub Mio Surabaya menjabani city touring yang dimulai Jumat (21 Oktober).

Di Balai Pemuda, 10 finalis Lady Mio unjuk kebolehan bakat masing-masing sebagai salah satu bagian dari penilaian juri. Birgitta Kuspratiwi akhirnya terpilih sebagai pemenang Lady Mio Surabaya. Mahasiswi Institut Teknologi Surabaya (ITS) jurusan Sistem Informasi berusia 18 tahun itu mengungguli 9 finalis lainnya.

Pemilihan Lady Mio digelar Sabtu (22 Oktober) malam di Atrium Royal Plaza, diwarnai atraksi berbau wanita di atas panggung. Band lokal Cute yang lima personilnya wanita, juga tujuh member band SHE tampil menghibur penonton menebar aura wanita di lokasi acara.

Ada lagi yang mencuri perhatian saat Katakan Cinta dari Mio Suka Suka beraksi. Daniel, anak muda asal Manado usia 19 tahun menyatakan cintanya kepada Debby, gadis Surabaya yang usianya 2 tahun lebih muda. Tidak bertepuk sebelah tangan, cinta Daniel diterima Debby dan disambut meriah penonton.

Cukup berbedanya gelaran Mio Suka Suka di Surabaya yang lebih mengangkat kaum wanita, sesuai dengan target menarik segmen itu.

”Mio saat ini bukan sekedar motor tapi juga jadi lifestyle yang disukai anak-anak muda. Dulu dipakai ibu-ibu, sekarang kaum muda termasuk wanita menyukai Mio,” ungkap Hardian Chandra Kusuma dari bagian promosi Yamaha Surabaya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yamaha

1 COMMENT