0
912

Penjualan New Honda Blade Lampaui Target

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Baru dua bulan diluncurkan, New Honda Blade mendapat sambutan luar biasa dari pecinta sepeda motor bebek di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa penjualan pada pada bulan September telah melampaui target yang ditetapkan.

AHM mengabarkan Honda New Blade telah terjual sebanyak 29.228 unit pada bulan Agustus. Dan pada September lalu, motor bebek baru Honda ini tercatat telah terjual sebanyak 35.000 unit dari target awal yang hanya 30.000 unit. Jadi total penjualan New Honda Blade dalam dua bulan pertama sebanyak 64.288 unit.

New Honda Blade dipasarkan dengan harga Rp 14 juta on the road Jakarta untuk varian Standar. Sementara varian Racing Special Edition dipasarkan dengan harga Rp 14.2 juta on the road Jakarta.

Senior GM Sales Division AHM Sigit Kumala mengungkapkan permintaan terhadap New Honda Blade ini luar biasa besar jika dibandingkan dengan Honda Blade generasi pertama, yang rata-rata terjual sekitar 17.000 unit per bulan.

Dia menilai desain baru New Honda Blade dengan karakter motor sport yang dilengkapi teknologi terbaru dan fitur-fitur handal merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk baru kami ini. Lonjakan permintaan yang luar biasa terhadap New Honda Blade ini di luar perkiraan kami. Desain barunya memang sangat menarik,” ujarnya.

Mesin New Honda Blade dibekali dengan mesin EFT berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang memiliki performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi baru Honda yaitu HVIC (Honda Variable Ignition Control technology) yang akan membuat proses pengapian mesin pada motor ini lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu yang dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom dengan desain terbaru.

Penulis/Foto : @Jayadi72