0
1300

PT BAI Resmikan Empat Dealer Baru di Jabodetabek

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) terus mengembangkan jaringan dealer nya di Indonesia khususnya wilayah Jabodetabek untuk memberikan pelayanan yang lebih baik demi kepuasan konsumen.

Selama bulan Oktober 2011, BAI akan meresmikan empat jaringan dealer barunya di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Jaringan dealer baru tersebut adalah Penta Motor di Taman Palm Indah Cengkareng, Jakarta Barat, Kristavel Motor di Perumahan Dukuh Zamrud Raya No. 97 Kota Legenda, Bekasi, Inti Motor Jl. Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur dan FPM Cikupa Branch Jl. Raya Serang Km. 12, Cikupa, Tangerang.

Menurut Tomotaka Ishikawa Presiden Direktur PT. BAI, pengembangan jaringan dealer Bajaj ini merupakan jawaban BAI untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan produk-produk Bajaj yang stylish, efisien, berperforma tinggi dan tentu saja harga yang kompetitif.

“Bajaj Auto indonesia mempunyai ambisi dengan strategi yang jelas yaitu menciptakan suatu merek yang menggabungkan teknologi modern dengan penyediaan produk-produk dan pelayanan berkelas dunia melalui jalur yang berorientasi pada pelanggan,” katanya.

“Kehadiran jaringan dealer baru Bajaj di beberapa wilayah di Indonesia, kami harapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan motor terbaik di kelasnya yang menawarkan beragam keunggulan dan teknologi khas Bajaj,” tambah Tomotaka Ishikawa.

Dengan diresmikannya ke-empat dealer ini, Bajaj Auto Indonesia saat ini mempunyai lebih dari 100 ruang pamer ekslusif 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang menjual Pulsar 180, Pulsar 135 LS dan Pulsar 220 dengan jaringan pelayanan yang tangguh dan para mekanik yang terlatih yang menyediakan pelayanan teknis untuk pasca pembelian. Kehadiran jaringan dealer baru Bajaj juga diproyeksikan untuk memudahkan konsumen dalam mencari suku cadang Bajaj yang asli melalui jaringan pelayanan tersebut.

Penulis/Foto : @Jayadi72/BAI