7
1711

Simoncelli Kecelakaan, Bendera Merah Dikibarkan

GILAMOTOR.com, Sepang. รขโ‚ฌโ€œ Baru dua putaran balapan MotoGP Sepang berlangsung, namun marshal terpaksa harus mengibarkan bendera merah tanda balapan harus dihentikan.

Kecelakaan yang terjadi pada pebelap Honda Gresini, Marco Simoncelli nampaknya cukup fatal. Bahkan helm yang digunakan pebalap asal Italia itu sampai terlepas dari kepalanya. Sesaat setelah kecelakaan itu, terlihat Simoncelli masih terkapar tak bergerak di lintasan.

Kecelakaan Simoncelli saat memasuki tikungan juga melibatkan pebalap lain. Colin Edwards yang tertabrak motor Simoncelli yang melaju tanpa pengendara mengakibatkan pebalap Yamaha Tech 3 ini dikabarkan mengalami gegar otak ringan.

Selain Edwards, Valentino Rossi pun dikejutkan oleh motor Edwards yang terdorong ke sisi kanan lintasan yang mengakibatkan Rossi keluar lintasan. Beruntung Rossi bisa mempertahankan keseimbangan dan terus melaju dari luar lintasan.

Hingga kini masih belum ada kabar dari pihak medis bagaimana kondisi terakhir Marco Simoncelli karena pihak medis masih fokus menangani kondisi Marco Simoncelli. Sementara menunggu kabar Super Sic, balapan seri Sepang akhirnya dibatalkan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP

7 COMMENTS