0
680

Tim Cargloss Evalube KTM Siap Hadapi CMI 2011

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tim Cargloss Evalube KTM menyatakan siap menghadapi Kejuaraan Cargloss Motocross International (CMI) 2011 yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2011 di Grand Cikarang, Jawa Barat.

Kejuaraan Cargloss Motocross International 2011 ini merupakan seri pertama dari lima seri yang akan dipertandingkan, seri 2 pada 9 Oktober 2011 di Kuningan, seri 3 pada 16 Oktober 2011 di Ciamis, seri 4 pada 4 Desember 2011 di Garut, Jawa Barat dan final seri 5 pada 11 Desember di Solo, Jawa Tengah.

Pelaksanaan kejuaraan yang bertaraf international ini diikuti oleh para krosser Indonesia seperti Denny Orlando, Farhan Hendro, Andre Sondakh, serta krosser asing dari Australia dan Eropa diantaranya, Kim Ashkhenazi, Lewis Stewart, Daniel Seldak, Ryan Shonyo dan beberapa krosser asing lainnya.

Bertempat di sirkuit Grand Cikarang City, Jawa Barat para krosser  nasional dan internasional akan bersaing keras memberikan penampilan terbaik mereka. Pada seri pertama ini akan mempertandingkan kelas SE 85cc, 125cc, Executive A dan B dengan total hadiah Jutaan Rupiah untuk semua kelas yang dipertandingkan.

Tim Motocross Evalube yang tergabung dalam tim “Cargloss Evalube KTM” yang diperkuat oleh Kim Ashkhenazi & Sean Robertson serta Daniel Sedlak dari tim “Husqvarna Evalube” yang masing-masing akan turun di kelas 125cc dan Eksekutive A & B.

Berbekal  pengalaman dan prestasi internasional yang telah diraih oleh ketiga krosser tersebut, tim Evalube akan berusaha tampil maksimal dan memberikan prestasi yang terbaik.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager mengatakan, “Kami mendukung ajang Kejuaraan Motocross yang bertaraf internasional ini. Ini merupakan kesempatan bagi krosser-krosser terbaik dan tangguh dari seluruh Indonesia untuk dapat bersaing dan meningkatkan prestasi dengan krosser asing lainnya. Selain itu, diharapkan  dengan pelaksanaan motocross di kota Cikarang ini dapat memberikan semangat para pemuda Jawa Barat untuk mengembangkan hobi mereka agar  menghasilkan krosser tangguh dimasa mendatang.”

Penulis/Foto : @Jayadi72